Pernikahan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria

DJ Alvin Suami Kedua Alice NorinFoto Foto Pernikahan Alice Norin dan Alvin Yudhapatria (P) pada 17 Juli 2011 lalu masih terus dicari (F) banyak penikmat gosip selebritis tanah air.

Kabar Alice Sofie Norin Sudah Menikah Lagi (L) memang jadi pemberitaan yang cukup mengejutkan. Meski sosok sang suami, bukanlah orang baru lagi dalam kehidupan DJ wanita itu. (H)

Perkawinan kedua artis Alice Norin (F) digelar tanpa publikasi media. Diakui perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 24 tahun lalu itu, pernikahanya dengan sang kekasih memang sengaja :-) dilakukan secara sederhana.

“Sebenarnya enggak pernah dipublikasikan, :-$ tapi kami memang sudah nikah tahun lalu,”

“Memang ngadain akad nikah saja. Kami sudah merencanakan sejak tahun 2010 lalu. (O) Maunya tahun 2011 akhir. Sudah gitu aku ada syuting, :-S akhirnya dipercepat,”

Mantan istri DJ Riri ini sendiri lantas membuka (O) tanggal pernikahannya dengan sang Disc Jockey. Meski mengaku belum menggelar (I) resepsi pernikahan.

“Menikah tanggal 17 Juli 2011 pakai adat Sunda. :-) Maharnya seperangkat alat salat. Lokasinya di Bandung, di rumah dia,”

“Waktu resepsi belum tahu. ;-) Masih sama-sama sibuk,”

“Alvin juga malu, maunya juga kekeluargaan saja. Orangtua juga tidak mempersoalkan resepsi. (H) Maunya bikin resepsi mengundang teman-teman saja, :-) karena enggak ada waktu, akhirnya ya sudah deh,”

“Dengan mantan ya biasa saja. Kalau mau ngundang ya, diundang saja,” (E)

Satu tahun usia pernikahan (*) diakui banyak kenyamanan yang didapat pemain sinetron terbaru Asmara & Cinta ini. Bahkan soal momongan (menyusul kelahiran Anak DJ Riri) dan kerjaannya di dunia entertainment, (L) dara berdarah Norwegia-Manado-Sunda ini mengaku ga’ pernah mendapatkan komplain apapun.

“Suka masak bareng. (^) Aktifitas rumah tangga itu yang sering dilakukan bersama.”

“Itu kenapa aku sama dia. Kerjaan pun masih dilakukan kayak dulu, (H) enggak ada larang-larangan. Semuanya tetap santai kok,”

“Saling pengertian saja. (L) Dia sibuk aku juga, enggak dibikin stres, kalau dia bisa datang ya datang. Kalau lagi break saya bisa jalan sama dia. Soal waktu, pengertian dan suport banget kok,” (Y)

“Jadwal sinetron aku lagi padat-padatnya (O) setelah menikah sampai sekarang, suamiku juga padat juga kerjanya. Ya mungkin emang belum sekarang waktunya (punya anak),” (L)

“Iyalah, kita berdua masih pengen pacaran terus, (F) masih pengen kayak dulu yang kemana-kemana berdua,”

“Karena enggak semua orang bisa mengerti pekerjaan aku, aku bersyukur suamiku mau ngerti. (H) Dan kita emang ngejalanin pernikahan ini tanpa beban, enjoy aja,”

Oke dee, semoga sosok Alvin Suami Kedua Alice Norin bisa jadi pemimpin sampai akhir hayat. ;-) Jangan bikin pernyataan selingkuh lagi yach…

Chee-U .^_^.

  • ieeyhan

    Slamat Utk Alice N Alvin,,,
    Smoga Cpt Di Berikan Keturunan y…???? (Y) (Y) (Y)
    (E) (E) (G) (G) (G) (G)