Pernikahan Aming dan Kevin di Bandung, Batal Digelar di Jepang

Pernikahan Aming dan Kevin di Bandung, Batal Digelar di Jepang (L) memang masih menghebohkan jagad berita artis.

Aming resmi menikah dengan Kevin alias Evelyn Nada Anjani, (F) wanita tomboy yang melengkapi sisi feminim sang suami.

Aming Supriatna Sugandhi akhirnya melepas masa lajang, (I) setelah sebelumnya santer beredar kabar soal tudingan gay, lantaran sikap dan gaya sang komedian.

Pernikahan cowok kelahiran Jakarta, 7 November 1980 ini sendiri (D) digelar secara private di kediaman Aming di kawasan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, (O) tepatnya pada hari Sabtu, 04 Juni 2016.

Awalnya, Aming berniat menikahi sang pujaan hati di Jepang, (*) namun hal ini urung lantaran tak ingin ada pemberitaan simpang siur tentang pernikahannya. :-$ Seperti yang diungkapkan Ria Irawan,

“Tadinya juga mau simple di Jepang karena istrinya memang lebih banyak tinggal di Jepang. :-) Memang kan keluarga istrinya tinggal di Jepang,”

“Tapi daripada mikir ini dan itu kan, (H) jadi dilakukan di Indonesia saja. Lagian, karena memang masuk Ramadan, biar menikmati puasanya,” :-)

“Jadilah pelaksanaannya di Bandung, di rumah Aming, di daerah Gegerkalong, jam 10.00,” (O)

“Ada sekitar 200 orang yang diundang, (E) mulai dari keluarga masing-masing, kerabat seperti Rossa, Melly Goeslaw, Camelia Malik. terus tadi Melly yang bagian bacain saritilawahnya, terjemahan Al Quran. (~) Aku sama Nia Dinata bagian yang anter mempelai perempuan ke bawah, setelah Aming ijab kabul,”

Ria pun membantah :-[ kabar miring soal Aming Menikah Dengan Laki-laki lantaran sosok Kevin alias Evelyn Nada Anjani terlihat macho :-$ dengan jakun, tatoo, dan bulu kaki yang lebat, serta dada rata.

“Ya enggak mungkin lah (Aming menikah dengan laki-laki),” :-S

“Kita kan tinggal di Indonesia, (I) ada urusan negara, kita jaga banget dan enggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu. Kita juga enggak mau (H) Aming berusaha melanggar hukum agama atau negara kok,”.

“Semua jelas dengan kodratnya (Aming sebagai lelaki dan Evelyn atau Kevin sebagai perempuan). :-) Aming nikah kan karena untuk ibadah juga,”