Pernikahan Anji dan Wina Natalia

Anji Menikah dengan Wina Natalia WishnutamaPernikahan Anji dan Wina Natalia 11 Desember 2011 (F) mendatang bakalan jadi bahasan seru berita gosip kali ini.

Kisah pasangan (K) Wina Natalia Wishnu Tama dan Anji Drive memang penuh liku. Selain karena status punya anak tanpa menikah, sang pasangan pun merupakan janda beranak dua. Tapi, namanya juga jodoh. ;-)

Kisah kasih andjie drive dan Wina (L) yang berawal dari pertemuan pada 2009 silam akhirnya akan berlanjut ke pelaminan juga. Rencanaya, pernikahan pasangan ayah satu anak dan ibu dua anak ini (I) bakal digelar tanggal 11 Desember 2011 di Surabaya, Jawa Timur.

Sayang, :-$ karena masih trauma dengan masa lalu yang terus dibuntuti wartawan soal hubungann anji drive sheila marcia , mantan vokalis Drive ini enggan :-S berbicara panjang lebar soal pernikahan pertamanya.

“Kita engga mau diekspos. ” (H)

“Karena kan sebelumnya perjalanan cinta aku engga enak. :-( Jadi biar sampai hari H nanti lancar dulu,”

Foto Anji dan Anak Anak Wina Natalia ;

Kisah cinta (L) ayah biologis Leticia ini sendiri sudah terbilang serius dengan janda Bos Trans TV. Bahkan, satu sama lain sudah saling mendekatkan diri dengan pihak keluarga (F) maupun putra-putri masing-masing.

“Anji deket banget sama anak-anakku, sering jalan bareng,” :-D

“Sudah ketemu keluarga juga. :-) Aku ketemu Ticia juga sudah, ketemu Sheila dan Kiki Mirano juga sudah.”

Kenyataan ini sendiri makin menguatkan keduanya untuk segera melepas kesendirian. (Y) Bahkan, ditambahkan mantan pacar Rini Idol, lagu di album solo (~) miliknya semua bercerita tentang Wina.

“Aku menyelesaikan album solo dulu, karena album itu ceritanya tentang dia. (K) Jadi, satu album solo ini ada 8 lagu, dan ceritanya bertautan.

Lagu pertama: Kata Siapa
Lagu kedua: Cinta Itu Sulit Diterka
Lagu ketiga: Sudah Jangan Bertengkar
Lagu keempat: Dengan Sebab Sederhana Saja
Lagu kelima: Hatiku Berhenti di Kamu
Lagu keenam: Ternyata Cinta
Lagu ketujuh: Luar Biasa
Lagu kedelapan: Seperti Kau dan Aku

Kalau digabung jadi :-D “Kata siapa cinta itu sulit diterka? Sudah jangan bertengkar. Dengan sebab sederhana saja, hatiku berhenti di kamu. Ternyata cinta luar biasa seperti kau dan aku.” (L)

Dan ini semua tentang Wina. (F) Ini baru pertama kalinya aku bikin, bukan lagu lagi, tapi satu album penuh, semua tentang dia.”

“Dan rencananya, album ini bakal jadi mas kawin untuk Wina.” (G)

Siti Sundari, (*) ibunda Anji yang dikonfirmasi melihat jika sosok Wina Natalia Wishnu Tama (F) adalah sosok wanita yang berwibawa dan anggun. Dengan jujur, istri Haribyo ini menyebutkan (K) jika saat pertama kali bertemu, janda 2 anak itu terlihat dingin.

Tapi, seiring perjalanan cinta keduanya, (L) mantan model seksi Pro XL ini dianggap paling pas sebagai pasangan jiwa sang putra.

Wanita baya ini juga menambahkan (H) jika terkadang dirinya ikut turun tangan untuk menengahi perselisihan yang terjadi pada pasangan kekasih ini. :-[

“Namanya pacaran kan pasti banyak melalui cerita yah.” ;-)

“Kalau salah satu sudah ragu, yah mendingan putus aja. Tapi engga ada yang mau diputus.” (U)

“Jadi saya sarankan yang tenang menjalin ini semua,” (F)

Iya dee, semoga Rencana Anji dan Wina Natalia Menikah 11 Desember 2011 ini berjalan sesuai harapan. ;-)

Chee-U .^_^.