Pernikahan Ariel Luna Maya Agustus 2010

Pernikahan Ariel Luna MayaBerita selebritis bawa kabar terbaru yang bisa bikin heboh soal Pernikahan Ariel Luna Maya Agustus 2010. (F) Yupzz, setelah kabar dan foto foto ariel luna mesra di pernikahan uki, ga’ lama kemudian muncul berita terbaru (K) soal Luna Maya Ariel Menikah Setahun Setelah Uki Peterpan, yang juga bertepatan dengan ulang tahun luna maya ke 27. (^)

Hmmh.. lagi pula, foto kebersamaan luna maya dan orang tua ariel di pernikahan uki dan meta juga bikin lancar segala restu. Widiwh, nunggu apa lagi nie.. ;-)

Ariel Peterpan emang udah nyanggupin buat jadi pendamping pria saat Uki Peterpan dan Meta Yunatria Resmi Menikah. (G) Nah, kesediaan mantan suami Sarah Amalia ini dikabarin pengen tertular kebahagiaan yang sama. :-D Buktinya, beberapa waktu sebelum akad nikah dan resepsi digelar, yaitu saat menjajal baju pengiring pengantin di sebuah butik di kawasan Jakarta Pusat, wajah Ariel tampak berbinar senang, (*) nyaris sama seperti wajah Uki mencoba busana pengantin-nya.

Luna Maya dan Orang Tua Ariel :

Luna Maya dan Orang Tua Ariel

Gosipnya, Ariel pengin menyusul Uki? :-S Sebab, Ariel juga ingin menikah di bulan Agustus, tapi di tahun yang berbeda. Artinya Ariel akan melepas masa dudanya bulan Agustus tahun 2010 nanti, :-O sama seperti impian Luna Maya Ariel yang ingin menikah di usia Luna ke 27 tahun. Tepat tanggal 26 Agustus tahun depan, Luna akan berusia 27 tahun. (D)

Nazriel Ilham sendiri saat dikonfirmasi gosip artis cuman berujar gini saat ditanya benar ia akan menyunting Luna Agustus tahun depan. :-)

“Saya gak mau munafik. Tapi untuk saat ini tidak seperti itu. Tiba-tiba saya bilang enggak, eh besok gak tahu-nya iya. Gimana dong,” ;-)

Pas dikonfirmasi ulang soal pernikahan selebritis nya di acara resepsi pernikahan Meta dan Uki, mereka cuman menjawab ngambang. :-$

“Kita liat aja nanti ya”

Luna Maya Ariel Menikah

Nah, Gosip panas yang udah beredar ngasih berita terbaru soal Ariel Peterpan dan Luna Maya konsultasi ke Wedding Organizer 8O dan perancang gaun pengantin selebritis. Kabarnya, Luna dan Ariel berencana merancang sendiri acara hari bahagia mereka itu. (H)

Luna disebut-sebut berencana menggelar pesta sederhana dengan hanya mengundang sejumlah anggota keluarga dan teman-teman terdekat. :-S Hmmh, mo sembunyi – sembunyi dan diam-diam terus terkesan tertutup kaya’ pernikahan dhea ananda dan ariel nidji yach.. Sayang lho, banyak penggemar yang kecewa dee entar.. :-(

Chee-U .^_^.