Pernikahan Ary Kirana Hardrock FM

Ary Kirana personel Warna MenikahBerita Pernikahan Ary Kirana Hardrock FM (F) bakalan jadi bahasan gosip selebritis kali ini.

Adsary Zinnia Kristianda juga dikenal sebagai (8) Ari Kirana Warna (personel grup vokal WARNA) yang mengisi suara alto, menggantikan personel Dea Mirella dan Nina Tamam, sejak tahun 2005 lalu. (*)

Presenter, penyiar radio, penyanyi, (F) pemain drama musikal satu ini sedang berbahagia.

Pasalnya, (H) tinggal menghitung minggu lagi, pernyiar yang sempat berpartner bareng Iwet Ramadhan, Desta dan Bayu Oktara ini, bakalan melangkah menuju pelaminan. (L)

“Kalau pagi, sih, masih sibuk siaran (H) sama Bayu (Oktara) sambil mempersiapkan pernikahan,”

Ari yang saat dikonfirmasi :-D tampak sumringah dalam balutan gaun shocking pink ini mengaku mengurus sendiri perkawinannya. (Y) Kesibukan ini membuat host di acara Cawan (Trans 7), Cerita Bintang (TV One), Rejeki Malam (Jak TV), dan Gedor-Gedor (ANTV), Socialita (TV One), (I) harus memilih-milih pekerjaan yang datang.

“Tidak pakai WO, jadi sekarang memang sibuk ngurusin banget.” ;-)

“Kebetulan (L) manajemenku juga bantuin mengurusnya,”

“Sementara waktu tidak berani ambil pekerjaan musikal atau yang terlalu memakan waktu,” (O)

Calon suami Ary Kirana adalah Alexandre Kandou. (L) Cewek kelahiran Jakarta, 23 Mei 1979 ini sendiri mengungkapkan jika sang calon suami :-) adalah pengusaha berusia 35 tahun, yang sudah lama dikenalnya.

“Sekarang dia di Kalimantan” (H)

“Jadi aku yang sibuk sana-sini urus pernikahan, (~) termasuk koordinasi sama keluargaku dan juga calon mertua,”

Pernikahan Ary dan Alex (D) sendiri diakui bakal digelar di sebuah tempat di Jakarta tanggal 1 Desember 2012 dengan konsep sederhana, yang hanya mengundang 250 orang (E) dari keluarga, kerabat dan teman dekat.

“Kebetulan calon suami dan aku maunya se-simple mungkin. :-) Jadi benar-benar tidak mau ribet.”

“Gaun pengantin (I) juga aku beli pas lagi jalan dan aku suka saja.”

“Mungkin karena kita berdua sudah melewati usia seharusnya menikah. ;-) Yang penting semua orang happy di pesta pernikahan kami”

Untuk persiapan fisik sendiri, (8) penyanyi satu ini mengaku sedang giat-giatnya diet sehat dan berolahraga.

“Dilamar bulan Mei, memutuskan menikah bulan Juni, (L) dan mendapatkan tempat menikah untuk bulan Desember, inginnya tampil sempurna (Y) di hadapan suami ketika malam pertama nanti.”

Sayangnya, :-$ sedikit kendala muncul menjelang hari H perkawinannya. Ary sempat mengudate status emosi :-[ di twitternya karena kesalahan cetak undangan.

Jangan pernah bikin undangan di Duta Gr*phia tebet!!!! They’re really suck!!! Seriously!!!!

1. Terlambat menyelesaikan undangan. 2. Judul denah yg tertukar antara gereja dan tempat resepsi + tidak mau ganti #dutaGr*phiaSUCK

Waktu diminta ganti, jawabannya mereka: “kan hanya judulnya yg salah, bukan gambar petanya” … Dasar orang gila!!! #dutaGr*phiaSUCK

Semoga Pernikahan Ary Kirana dan Alexandre Kandou (F) bisa berlangsung sesuai rencana tanpa halangan apapun dee. Okesip. :-D

Chee-U .^_^.