Pernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani

Foto Pemberkatan Nikah Choky SitohangPernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani (F) bakalan jadi bahasan gosip selebritis hari ini.

Choky Sitohang dan Cha Cha menikah Jum’at, 18 Juni 2010 secara Kristen Protestan. (H) Pemberkatan nikah sendiri langsung dilanjutkan dengan resepsi (L) menggunakan adat Batak Modern di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat.

Pernikahan Coki Sitohang dan Melissa Aryani (I) yang digelar di Wisma 76 hanya mengundang kurang lebih 600 tamu undangan, dengan konsep bernuansa modern dan klasik.

“Tamu-tamu yang kami undang adalah pertama keluarga besar kami, :-) sahabat, rekan kerja dan lainnya. Kami hanya mengundang maksimal 600 undangan.”

“Konsep pernikahan kami elegan dengan nuansa Ungu dan Gold. (Y) Warna Ungu kami anggap sebagai warna hidup hidup.”

“Selain itu warna Gold kami anggap sebagai warna modern dan klasik :-) yang sesuai dengan tamu kami dari usai muda sampai tua.”

Pemberkatan Nikah Choky dan Chaca :

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, (F) diakui cowok keren berdarah Tapanuli ini dirinya ingin mengenakan adat Batak, yang telah kental dengan dirinya.

“Resepsi sifatnya modern dan umum serta tidak ada unsure adatnya.” (H)

“Saya pakai adat Batak modern, pakaiannya bernuansa Batak :-) tapi tidak ada adat Batak secara lengkap karena waktu tidak cukup.”

“Kenapa Batak karena ini udah lahir dalam darah saya. Saya lahir di sana,” (Y)

Foto Resepsi Pernikahan Choky Sitohang :

Pernikahan ini ditandai dengan ikatan cincin emas putih. (G) Tapi, untuk pilihan tanggal 18 tidak mengandung makna istimewa.

“Gak ada makna khusus karena tanggal 18 Juni kebetulan saya libur, :-P jadwal juga cocok dengan pekerjaan.”

“Tanggal 18 Juni hari Jumat, kebetulan hari Kamis saya baru dapat libur. Jumat nikah, (F) Sabtu seharian bersama, Minggu saya udah kerja lagi,”

Agama Melissa Aryani :

Perbedaan agama antara Choky dan Chaca :-O sempat heboh di pemberitaan media infotainment. Banyak yang menyebut Chacha menganut agama Islam sedangkan sang presenter Take Me Out ini beragama Kristen. (H)

Pasalnya, selain perkawinan yang tertutup dari media, :-$ pasangan berbahagia inipun enggan menemui wartawan yang menunggu diluar. Kontan, isu miring soal perbedaan keyakinan ini dituding jadi penyebabnya. :-(

Cuman, hal ini dibantah Yuanita Christiani. :-[ Menurut Yuanita, kedua sahabatnya itu menikah secara Kristen Protestan.

“Perbedaan prinsip gak yah. Setahu saya Choky sama Cha-cha sama-sama Kristen protestan kok.” :-)

“Kalau ada gossip miring semua itu gak benar ya.” ;-)

Dalam account twitternya, (~) Chaca juga menjelaskan bahwa dirinya beragama Kristen, dan bukannya muslim seperti yang diberitakan di infotainment. :-S

Semoga Foto Pernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani (P) ini bisa jadi info menyenangkan buat para fans CC. Langgeng terus dee.. (L)

Chee-U .^_^.

Thanx to remaja_jaja, ucilukba, marlinatamba, kezsutanto

  • deka

    patah hati gw…choky,,,
    banyak yang patah hati neh (U) (U)

  • ETRI SITEPU

    HPY WEDDING ……………

  • syarif

    slamat ya kak choki moga2 aj bnyk rjeki and byak anak………………….bhkn mlebihi 13 anak :-D (L)

  • genny

    ya,semoga berbahagia deh untuk kak choki dan kak chacha
    semoga bisa cepet dapet keturunan ya hehehe…..
    selamat menempuh hidup baru….. :-) (P) (^) (L)

  • lieya

    mGa pErnikAhaN.a biSa LanGGeNg,,,dAn cPaT DpAT Mo”NGan… (Y)

  • miyha refa anatasyha

    S’lamat yach choky !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D)
    (&) (&) (&) (&) (&) (&) (&)

  • amri

    selamat menempuh hidup baru

  • hadrian

    selamat menjalankan hidup baru buat choky sitohang……!!!!! (H) semoga tidak ada perceraian :-[ diantara kalian nantinya, amiin!!! :-D

  • mono

    kirain choky jadiannya ama yauanita, eh bukan tho?

  • boendo

    SELAMAT BERBAHAGIA,,,,,,,,,

  • http://www.facebook.com Natalius Nababan

    Selamat ya Bang Choky.
    Berbahagia selalu sampai maut memisahkan.
    Tuhan Yesus yg menjadi Kepala dalam keluarga baru kalian.
    GBU (*) (L) (I) (G)

  • Febri

    sm09a rumah tangga coky and melisa lan9geng smpe maut memisahkn mereka..mppi bner gak chee pernikahan mereka itu gak d.restui oleh ibunda coky?

  • angel

    (L) selamat yah bwt kak choky dan melissa smoga mjd keluarga yg bahagia, rukun, serta takut akan Tuhan..Amin.God bless!! :-) :-)

  • retno pangestu

    selamat menempuh hidup baru semoga TUHAN selalu menyartai dan memberkati keluarga kecil kalian sampai ke anak cucu TUHAN YESUS MEMBERKATI AMIEN……….. (L) (8) :-) :-) (F) (F) (L) (L) (L)

  • novi cintya

    kak choky,, knpa acra prnikahanx gag leh d publikasikan?? ;-( .. pdhalkan novie pngen liad acra resepsinxa kak choky,,
    and medch mnmpuh hdup bru za,, moga cpet d kruniai momongan,, amiin ;-)

  • chicka chirico

    wwah pztti asyikk ttuh!!!
    sLamat yya bWat kak choki dan kak mellisya….
    semoga bahagia dan cpt d kruniani anak yng cakep….
    rencananya BULAN MADU ke mana??? (L) :-)

  • dwinata simboLon

    seLamat ya buat pernikahannya….
    semoga pernikahan ito choky Langgeng dan tetap Lawatan Tuhan Yesus Kristus…

  • Pingback: Foto Pre Wedding Choky Sitohang dan Melisa Aryani | Oktavita.Com

  • ratih

    (G) buat,.,choki and melysa,.,.,
    selamet jahh ,.,., met menempuh hidup baru,., moga,., bahagia,., selama nya,., god bless you :-)
    (Y)

  • nerti sitorus

    SeLamat Menempuh Hidup baru,,,,,,,kiranya Tuhan seLaLu memberikan damai sejahtera bagi KeLuarga kak choky,,,
    Amin

    (Matius 19:6) : Yang Bunyinya : DemikianLah mereka bukan Lagi dua, meLainkan satu, Karena itu, apa yang teLah dipersatukan ALLah, tidak boeh diceraikan oLeh manusia.

  • http://www.daryo.com daryo risky

    selamat ya kak choky moga langgeng ampe tua ya …………………………………………………….

  • fitriyani

    kalo gue sih, pilih agama lah yang terbaik yaitu muslim yang sejati, manusia hanyalah buatan Allah semata. Melissa apa kamu tidak takut kehidupan di akhrerat nanti………………..

  • Chory anggi

    yang bener chacha agamanya apa ce????????tapi yaudahlah kan uda nikah jadi moga-moga langgeng aja!!!!!!!!!!!!!sukses selalu (Y) (L)

  • haspin

    slamat brbahagai moga sukses

  • merlyn

    senang yach kak coky menjadi kemanten baru hiiiiihhi…….
    aku suka dech klu kak coky yng menjadi presenternya……..hahaha :-) :-)

  • vivin

    semoga pernikahan kalian mendapat berkah dan semoga menjadi keluaga yang sakinah mawadhah warohmah.
    dan semoga dapat berlangsung sampai akhir hayat.
    dan menjadi keluarga yang bahagia tuk slamanya. (L)

  • Nova Ginting

    EhMm….

    Met menempuh hidup baru yea……

    Selamat Berbahagia…

    GBU

  • Rizka

    Moga” lngGNG y , , , ,

  • tamra

    kak choki selamat yuaaaa…..moga tdk ada pertengkaran antara kak choki ama kak meli
    amiennnnn….*

    happy wending

    (L) (H) :-) (*) :-D :-P ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) oceyyyyyyyyy………*

  • vink

    kak choki selamat yuaaaa…..moga tdk ada pertengkaran antara kak choki ama kak meli
    amiennnnn….*

    happy wending

    (L) (H) :-) (*) :-D :-P ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) oceyyyyyyyyy……… kaaa…*

  • tamara

    kak choki selamat yuaaaa…..moga tdk ada pertengkaran antara kak choki ama kak meli
    amiennnnn….*

    happy wending

    (L) (H) :-) (*) :-D :-P ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) oceyyyyyyyyy…….*

  • mardina sipayung

    slamat menempuh hidup baru choky,Tuhan Yesus Memberkati. :-(

  • icha

    ya syukur dech liw gag berbD kYakinAn.
    moga LangGeng aza Sech k3 chOky.. :-)

  • Cindhy

    aQ turut berbahagia Kk yg Ganteng…
    Selamat Menempuh Hidup Baru Kk,,..
    Semoga Rumah Tangganya langgeng dan cepat dapat momongan… Tuhan memberkati..

  • chuby

    selamet y semoga cept mendaptkan buah hati……… :-)

  • risna

    Selamat y K choky & k chaca Tuhan Yesus memberkati

  • ade

    bank,mudah2an mas langeng yah!!!

    bank,happy song kalau anak2 daftarnya kermana???

    bank,mas punya fb ga?

    salam buat istri bank choky

  • yunisa

    slamat menempuh hidup baru sayang gax di restui ;-(

  • ria

    selamat berbahagia buat abg,

    jadi keluarga yang harmonis, Berpegang teguh pada agama
    dan tetap langgeng ampe kakek nenek,,,,,,,, :-)

  • risma and roita

    moga 2 han mkin cpat pnya anak ya
    kakchoky (L)

  • nini kemur

    selamat y….Tuhan memberkati.. (G)

  • Tulus Paggabean

    Itu baru namanya choky,tidak akan berubah sampai selama lama nya (iman). kapan”nyonya” resmi menyandang boru …? IMMANUEL.

  • syukur

    selamat menempuh hidup baru

  • melly Oktaviana

    asslmkm, happy wedding ya kak choky & kak chaca. semoga bahagia dengan rumah tangga baru yang akan dijalani. awet dan rukun selalu, setia pada pasangan ya. (F)

  • amel

    keren bangeddd…semoga langgeng yach…

  • meme

    selamt y….kak choky????
    semoga dpt mo2ngn yg cp4 sekaliguz 2..???
    dan semga awet ampek tua…???
    amien…???@@@!!! :-D ;-) (L)

  • Jeremia Situmorang, S.Th.

    Pernikahan merupakan Lembaga Agung yang diciptakan oleh Tuhan sendiri….sebab itu jangan pernah menganggap rendah keagungan pernikahan itu…, dia bukan tempat untuk uji coba..,bukan juga tempat sekadar untuk menemukan serta memuaskan keinginan sendiri…pernikahan itu adalah rencana Tuhan…tidak boleh dipisahkan/ dihancurkan oleh manusia apapun alasannya (Matius 19: 6) siapa yang merusak pernikahan akan berhadapan dengan Tuhan sebagai penciptanya….Apparaku Choky…tunjukkan kau pomparan sipituama yang patut dibanggakan…..aku berdoa biar kau diberkati oleh Tuhan…..jadi imam dikeluarga ate..! sukses untuk mu appara..Tuham memberkati

  • http://kualatungkal welly

    selamat menempuh hidup baru
    semoga langgeng dan mendapatkan
    MOMONGAN

  • tio fanta

    choky,dan mellisa aryani serai bangt,,moga langgeng (L)

  • muhmad ridwan

    slamat

  • muhmad ridwan

    selamat menempuh hidup baru …
    (F)

  • Desie

    Slmat n sukses

  • SelMa PurBa DaSuHa

    waaaaaaaaaaaaaaahhh bg choky…..
    teganya dirimu meninggalkan cinta Q …..
    SUNGGUH KEJAM……..
    hehehehehe jgn G_r bg……
    mga Langgeng Az pernikahanya….mpe kakek nenek ye bg….
    o ya, kk cha2 nya jaDi Boru apa Bg…………????

  • ervine ling

    smoga bahagia slalu!!!!

  • http://www.yahoo.com erieck Z

    s’LMAT EA K’ choky………..
    soal gsip tntang prnkhan k’ choky yg miring tu,,,,, k’ choky yg sbar ea…………….

  • http://www.yahoo.com erieck Z

    (F) (8) (F) (*) (G) s’LMAT EA K’ choky……….. :-) mg p’nkhan k’ choky bs langgeng,,, n abdi tuk s’lma2nya…………. :-D
    soal gsip tntang prnkhan k’ choky yg miring tu,,,,, k’ choky yg sbar ea……………. ;-)

  • lucy

    selamat yach kak choky (E) semoga menjadi keluarga yang bahagia

  • sukma yolaNDA

    KAK CHOKI MOGA MOGA RUMAH TANGGA NYA KAK CHOKI LANGGENG YA :-S

  • dewihartati

    hmhm…kak coki..mat bgia yaa…
    moga langgeng ke ank cucu.HORAS.

  • iyus

    semoga berbahagia ya???????…. Q senenk kalo dh liat kak choky… plge sama2 orang SUMATERA….

  • zhizcha

    cok,npa acra prnikhn nya di hdiri 600 org jha,padhl km kn presenter trknal………..??????????????????????