Pernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani

Foto Pemberkatan Nikah Choky SitohangPernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani (F) bakalan jadi bahasan gosip selebritis hari ini.

Choky Sitohang dan Cha Cha menikah Jum’at, 18 Juni 2010 secara Kristen Protestan. (H) Pemberkatan nikah sendiri langsung dilanjutkan dengan resepsi (L) menggunakan adat Batak Modern di Wisma 76, Slipi, Jakarta Barat.

Pernikahan Coki Sitohang dan Melissa Aryani (I) yang digelar di Wisma 76 hanya mengundang kurang lebih 600 tamu undangan, dengan konsep bernuansa modern dan klasik.

“Tamu-tamu yang kami undang adalah pertama keluarga besar kami, :-) sahabat, rekan kerja dan lainnya. Kami hanya mengundang maksimal 600 undangan.”

“Konsep pernikahan kami elegan dengan nuansa Ungu dan Gold. (Y) Warna Ungu kami anggap sebagai warna hidup hidup.”

“Selain itu warna Gold kami anggap sebagai warna modern dan klasik :-) yang sesuai dengan tamu kami dari usai muda sampai tua.”

Pemberkatan Nikah Choky dan Chaca :

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, (F) diakui cowok keren berdarah Tapanuli ini dirinya ingin mengenakan adat Batak, yang telah kental dengan dirinya.

“Resepsi sifatnya modern dan umum serta tidak ada unsure adatnya.” (H)

“Saya pakai adat Batak modern, pakaiannya bernuansa Batak :-) tapi tidak ada adat Batak secara lengkap karena waktu tidak cukup.”

“Kenapa Batak karena ini udah lahir dalam darah saya. Saya lahir di sana,” (Y)

Foto Resepsi Pernikahan Choky Sitohang :

Pernikahan ini ditandai dengan ikatan cincin emas putih. (G) Tapi, untuk pilihan tanggal 18 tidak mengandung makna istimewa.

“Gak ada makna khusus karena tanggal 18 Juni kebetulan saya libur, :-P jadwal juga cocok dengan pekerjaan.”

“Tanggal 18 Juni hari Jumat, kebetulan hari Kamis saya baru dapat libur. Jumat nikah, (F) Sabtu seharian bersama, Minggu saya udah kerja lagi,”

Agama Melissa Aryani :

Perbedaan agama antara Choky dan Chaca :-O sempat heboh di pemberitaan media infotainment. Banyak yang menyebut Chacha menganut agama Islam sedangkan sang presenter Take Me Out ini beragama Kristen. (H)

Pasalnya, selain perkawinan yang tertutup dari media, :-$ pasangan berbahagia inipun enggan menemui wartawan yang menunggu diluar. Kontan, isu miring soal perbedaan keyakinan ini dituding jadi penyebabnya. :-(

Cuman, hal ini dibantah Yuanita Christiani. :-[ Menurut Yuanita, kedua sahabatnya itu menikah secara Kristen Protestan.

“Perbedaan prinsip gak yah. Setahu saya Choky sama Cha-cha sama-sama Kristen protestan kok.” :-)

“Kalau ada gossip miring semua itu gak benar ya.” ;-)

Dalam account twitternya, (~) Chaca juga menjelaskan bahwa dirinya beragama Kristen, dan bukannya muslim seperti yang diberitakan di infotainment. :-S

Semoga Foto Pernikahan Choky Sitohang dan Melisa Aryani (P) ini bisa jadi info menyenangkan buat para fans CC. Langgeng terus dee.. (L)

Chee-U .^_^.

Thanx to remaja_jaja, ucilukba, marlinatamba, kezsutanto