Pernikahan Ferdi Ali dan Shasya Yunisha Sudah Dikaruniai Anak

Pernikahan Ferdi Ali dan Shasya Yunisha Sudah Dikaruniai Anak Fesha Shakila Arnaz (L) bakalan dibahas gosip selebritis kali ini.

(F) Sosok Pesinetron Shasya Yunisha Widharna sendiri memang belakangan memilih untuk vakum dan fokus menjadi seorang ibu sejak kehamilan pertamanya. (Y)

Artis Shasya Yunisha Meninggal Dunia ;-( pada hari Selasa pagi, 15 April 2014 dalam perjalanan menuju Rumah Sakit :-( karena sesak nafas dan kejang-kejang yang dialaminya.

Kematian Sasya Yunisa di usia 25 tahun ini sendiri, (W) meninggalkan seorang suami, Ferdi Ali Arnaz, dan seorang putri berusia 9 bulan, Fesha Shakila Arnaz.

Mengawali karier di dunia modelling, (I) Yunisa Widharna binti Denny Widharna menjadi model Majalah Gadis tahun 2005 dan berlanjut menjadi model Aneka Yess.

Kariernya berkembang ke dunia sinetron dan FTV, (H) dengan bermain sinetron produksi SinemArt, Screenplay Productions, dan MD Entertainment, di antaranya: Pengantin Remaja, Surga Untukmu, Janji Cinta Aisha, (L) Kasih & Amara, Rama & Ramona, Kesetiaan Cinta, Aladdin.

Pernikahan Shasya Yunisha dan Ferdi Ali yang digelar tahun 2011, (L) dan dilanjut dengan kehamilan Sasya di tahun 2012 membuat dara cantik ini memilih vakum (I) dari dunia entertainment.

“Kita ketemu di satu judul sinetron. Judulnya Kasih & Amara, karakternya jadi istri saya. (F) Kami pacaran 2 tahun, habis itu kita menikah dan dikaruniai anak, sekarang umurnya 9 bulan,”

“(Sinetron) yang paling bagus Surga Untukmu, pas bulan puasa. (I) Sinetron terakhir dia, Aladdin,”

“Sejak hamil nggak main sinetron lagi dia. :-) Kemaren, orang MD bilang, ‘Mau dipasangin sama suaminya, katanya’”