Pernikahan Giring Nidji dan Cynthia Riza Tahun 2010

Giring Nidji dan Chintya RizaPernikahan Giring Nidji dan Cynthia Riza Tahun 2010 bakalan jadi berita terbaru di gosip artis hari ini. :-O Pasalnya, beberapa saat lalu oleh wartawan media dipergoki kalau Giring dan Chintya Mesra bareng sang  anak.. widiwhh, udah siap ngemong niee.. ;-)

Giring Ganesha Djumaryo emang lebih terbuka sama kisah cintanya kali ini ke media. (K) Yupzz, vokalis Nidji ini ngaku kalo ga’ mau kejadian lagi saling curiga karena sang kekasih ga’ dibawa serta buat membaur di pekerjaan nya di dunia entertainment. So, kita nikmatin aja dee Gosip Terbaru Giring Nidji Cynthia. (L)

Giring dan Chintya Menikah 2010 :

Pengalaman saling curiga dengan pasangan pernah dialami Giring dan Inka, sang mantan pacar (U) dan jadi modal berharga bagi penyanyi berambut kriwil ini. Makanya, pas ngejalin cinta bareng Chintya Riza, cowok keren kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 itu lebih sering go public (C) dengan ngajak sang pacar baru kemanapun Nidji manggung dan saling meluangkan waktu. Termasuk dengan anak dari pernikahan pertama Cynthia Riza. ;-)

Chintya Riza

Foto Chintya Riza

Meski belom direstui keluarga, tapi Giring bertekad bakalan terus bareng sang janda anak satu itu. (F) Tapi, masih menurut giring ganesha, keluarga sebenarnya siap mendukung apapun yang membuat dirinya bahagia. Bahkan kabarnya, vokalis yang pernah mengira kena Virus Flu Babi :-P ini bakal melamar sang pacar, pertengahan 2010 mendatang.

“Emmmm… kalau masalah biaya nikah sih sebenarnya sudah kekumpul ya budgetnya, :-$ cieeeee asik. Alhamdulillah udah terkumpul ya. Amin”

“Emm..kapan ya? Ada deh pokoknya. Kayaknya pertengahan tahun ya. :-) Udah ach nanti aku salah ngomong lagi. Pokoknya persiapannya udah ada insyallah doain aja ya. Sudah sepuluh persen,” (Y)

“Pokoknya belom saat ini. :-$ Kalau aku udah ngelamar pasti kasih tahu. Itu kan gembira, wajib untuk ngasih tahu. Kalau datang waktu tepat, pastinya jadi juga. Enggak, enggak tahun ini pastinya. (H) Kalo gua bilang, udahlah santai aja, masih muda. Bokap gua aja nikah telat, umur 40 nikah. Jadi gua ya ga’ papa.”

Anak Cynthia Riza dan Giring Ganesha :

Anak Giring dan Chintya Riza

Liat aja tuwhh, anak Chintya Risa dan Giring Nidji keliatan akrab khan… ;-)

Kisah selebriti pacaran mantan Inka ini emang sempet bikin heboh :-[ pas ketahuan jalan bareng dengan seorang janda. Yupzz, masih banyak fans Nidjiholic yang kecewa saat tau gandengan baru vokalis ganteng ini, meskipun akhirnya mereka seneng juga karna liat Giring lebih bahagia. :-D Mantan wartawan foto ini sendiri santai aja pacaran sama sang kekasih.

“Santai aja, janda? Orang dari pertama kali aku kenal dia aku tuh udah tau statusnya Chintya. :-) Lagipula ibu aku tuh tahu betapa aku sekarang seneng banget. Jadi ibuku juga ikut seneng,”

Chee-U .^_^.