Pernikahan Helena Andrian Idol

Helena Idol sudah MenikahPernikahan Helena Andrian Idol 2004 memang cukup mengejutkan :-O penikmat gosip artis.

Pasalnya, kabar Helena Adrian Menikah (F) sendiri baru terbongkar saat launching album barunya yang berjudul “Helena” dengan hits single Cinta Jangan Kau Pisahkan. (8)

Helena Andrian (*) mantan jebolan 4 besar Indonesian Idol 2004 kini kembali setelah lama vakum dari Album perdana Keajaiban Cinta di tahun 2005. ;-)

Dengan mengusung album keduanya, dara kelahiran Jakarta, 5 September 1984 ini (I) seakan ingin menunjukkan eksistensinya dalam karier di dunia musik.

“Tidak mudah. Semua butuh proses, situasi dan kondisi yang kondusif.” :-)

Dalam self-titled Album di bawah bendera Catz Record, (~) ada lirik lagu yang ditulis pelantun lagu Bukan Dia dan Sekali Cinta Tetap Cinta ini.

“Ada beberapa lirik :-) yang saya tulis sendiri atau bersama sahabat. Mencari musiknya juga tidak mudah, lo. Setelah semuanya siap, sekarang aku baru bisa bernapas lega” (Y)

“Lagu Dia dan Dirinya, itu insiprasinya dari teman saya yang digantungkan cintanya (L) selama bertahun-tahun hingga akhirnya dia putuskan cintanya. ”

“Ini benar-benar true story dan teman saya yang juga artis itu baru saja menikah” (F)

Suami Helena Idol : Musisi

Omong-omong soal Nikah, (K) Helena sendiri ternyata sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga dan seorang istri dari musisi tanah air. (8) Saat dikonfirmasi, teman satu perjuangan Joy Tobing dan Delon ini membantah :-[ gosip pernikahannya sembunyi-sembunyi.

“Tidak ada yang disembunyikan, :-) Juga bukan pernikahan diam-diam.”

“Saya menikah seperti biasa. Ada resepsi yang dihadiri oleh keluarga, relasi, dan sahabat” (I)

Dan, ketika ditanyakan soal momongan, (F) putri ketiga dari empat bersaudara pasangan Eddy Gunawan dan Jenny Gunawan ini mengaku pasrah.

“Untuk sementara ini saya melahirkan album saja dulu.” :-P

“Kalau untuk melahirkan anak, (L) itu urusan yang di-Atas”

Sayangnya, :-$ dalam masa promosi album baru, sang ayah, Eddy Gunawan, justru harus dirawat di ICU. ;-( Meski begitu, eks backing vokal di lagu Glenn Fredly ini mengaku tetap profesional (Y) dengan pekerjaannya.

“Ya, saya harus bersikap professional. (H) Jadwal launching ini tak bisa ditunda”

“Minta doanya, :-) semoga Papa lekas sembuh dan album saya bisa diterima oleh masyarakat,”

Iya dee, soal siapa Suami Helena Idol, (L) kita tunggu aja berita terbaru soal Helena Andrian Menikah dilain waktu. ;-)

Chee-U .^_^.

  • yuzzi

    semoga langgeng ya……!