Pernikahan Indra Bruggman & Bertrand Antolin di Belanda

Bertrand Indra Menikah Gay 2012Pernikahan Indra Bruggman & Bertrand Antolin di Belanda :-O jadi kabar terpanas jagad gosip artis 2012 ini.

Berita (L) Bertrand Antolin dan Indra L Bruggman Menikah sendiri memang bukan kabar baru. Pasalnya sudah sejak lama keduanya dikabarkan menjadi pasangan sejenis alias Gay. (H)

Tabloid Femme (I) lagi-lagi mengangkat berita sensasional.

Kali ini :-) pasangan cowok keren, Indra Lesmana Bruggman dan Bertrand Antolin yang diberitakan sudah menikah di Belanda, :-S dalam segmen yang disebutnya perkawinan sejenis.

Tabloid yang pernah memuat (K) curhatan Syahrini soal Anang ini menulis soal betapa susahnya mengklarifikasi kedua bintang sinetron ganteng itu :-( saat disambangi di kediaman masing-masing.

Meski akhirnya bisa bertemu Ibunda mantan kekasih Dhini Aminarti ini untuk dikonfirmasi (H) soal kabar pernikahan sejenis itu.

Mimi, ibunda Indra yang diklarifikasi :-[ membantah kabar yang beredar.

Meski tidak menyangkal :-) jika Bertrand sering mengunjungi putranya. Istri Alm. Yohana sendiri mengaku jika Bertrand (L) sudah dekat dengan keluarganya.

“Itu berita nggak benar, lagi pula sudah berita lama.” :-[

“Pokoknya untuk masalah itu :-$ nggak benar,”

Selain dibantah ibunda Indra, sang manager pun ikut angkat suara (K) soal kabar miring yang beredar. Tata Liem bahkan menyebut :-[ ada yang ingin menjatuhkan popularitas sang artist.

“Nggak benar kok” :-S

“Dia aktor Indonesia yang lagi popular, jadi ingin jatuhin,” ;-)

Pimpinan Glow Management Artist ini juga menyebutkan (K) jika pemain sinetron Dewi Bintari itu sedang mendapatkan fitnah kejam dari orang-orang yang sirik :-[ dengan keberhasilan pemeran Prabu Narayan.

“Itu fitnah, kalau memfitnah orang pasti banyak caranya,” (H)

“Dia itu aktor yang lagi banyak job-nya, sudah gitu harganya juga masih mahal,” :-D

Cinta Penelope, yang sempat berpose mesra (K) ciuman bareng Indra (selain Dewi Perssik juga pernah hot bareng ILB), juga ikut mempertegas “kenormalan Indra Bruggman” ;-) dengan menyatakan jika pria asal Tasik yang sudah 11 tahun menjadi sahabatnya itu, (I) adalah cowok tulen.

“Indra itu suka perempuan (F) yang baik, putih, tinggi.”

“Tapi Indra memang jarang mau pacaran, dia nggak mau bikin dosa, ;-) dia menghindari itu,”

“Siapa sih yang nggak mau sama Indra, :-D sudah ganteng, tinggi.”

Iya dee, ;-) berarti ngambang lagi nie kisah terselubung antara Indra L Bruggman dan Bertrand Antolin yang sudah dihafal publik sejak jaman dulu kala. (H)

Chee-U .^_^.