Pernikahan Jupe dan Gaston Terjadi September 2013 Di Australia?

Pernikahan Jupe dan Gaston Terjadi September 2013 Di Australia (H) menjadi berita menghebohkan yang makin memperjelas ucapan Jupe perihal tanda tangan surat cerai..

Padahal yang terekspose di tahun 2013 :-S justru keduanya menggelar acara pertunangan mewah di bulan Desember.

Medio Juni 2013 silam, (K) Jupe dan Gaston sempat berujar akan menikah pada tanggal 7 September 2013 di Bali,

“September ya, tanggal tujuh. (L) Kami nikah pasti di Bali. Itu rencana kami. Aku pengin nikmati sakralnya pernikahan itu, nikmati Gaston buat aku selamanya, aku buat Gaston selamanya. (F) Jadi, hanya keluarga dan teman dekat, dan penghulu,”

Namun, :-$ di bulan September, Julia Perez justru batal dinikahi sang pesepakbola asal Argentina.

“Sebenarnya tertunda. :-S Itu bahasa yang lebih baik. Karena ISL (Indonesia Super League) mundur satu bulan. Jadi lebih ke pekerjaan Gaston. Tahun depan (2014) kami pasti menikah. (L) Tahun ini lamaran dulu”

Dan pada 4 Desember 2013, (I) digelarlah Acara Lamaran supermewah antara Yuli Rahmawati dan Gaston Castano.

Sayang, :-$ lagi-lagi pernikahan itu batal dan kali ini benar-benar Gagal lantaran keduanya resmi putus.

Namun, issue adanya pernikahan antaran Jupe dan Gaston mengudara lagi :-O kala muncul pernyataan mengejutkan mantan istri Damian ini di bulan Februari 2016,

“Gaston ini tipe laki-laki yang nggak bertanggung jawab. :-[ Saya akui, kemarin habis telepon, karena dia harus tanda tangan sesuatu, surat cerai.”

Dan makin menguat (K) saat kasak-kusuk menyebar soal peredaran draft surat gugatan cerai yang dilayangkan Julia Perez, yang menegaskan adanya pernikahan antara Jupe Gaston di bulan September 2013,

“Jupe dengan Gaston sudah menikah September 2013 lalu. Pernikahannya dilakukan di Australia dan sudah didaftarkan di Indonesia,”

“Saya kurang tahu siapa saksinya. Tapi yang pasti saya sudah diberikan bukti pernikahan Jupe di Australia, September 2013 lalu,”

Hanya saja, (H) kala berita ini dikonfirmasikan Kabar Kabari, RCTI, Sabtu (12/3/2016) , janda seksi yang tergabung dalam Cecepy ini hanya berlalu :-( dan enggan memberikan komentar berarti,

“Lagi puyeng saja sama laki laki, :-P maaf ya, maaf banget,”

“Ya kalau enggak enak (beritanya -red) ya enakin saja pakai sambel,” ;-)