Pernikahan Kedua Jono Amstrong ex GBS dan Cice Ika Citrasari

Berita selebritis bawa kabar bahagia soal (F) Pernikahan Kedua Jono Amstrong ex GBS dan Cice Ika Citrasari.

(L) Tjitje istri kedua Jonathan Peter Armstrong sendiri adalah mantan asisten yang sempat diumbar Fauziah sebagai :-$ selingkuhan Jono saat masih terikat pernikahan dengan dirinya.

Jono mantan personel Gugun Blues Shelter resmi melepas masa duda (H) yang disandangnya sejak 18 November 2014 silam, dengan menikahi wanita yang tak asing dalam hidupnya, Tjitje. (F)

Jono menikah lagi

Yang unik, ;-) Jono dan sang mempelai wanita beserta Ibunda Jono yang khusus datang dari Inggris serta Adam & Tobey dua anak dari pernikahan terdahulu, :-O datang menggunakan mobil Odong-Odong untuk tiba di tempat Pemberkatan Nikah yang digelar di Gereja Protestan Indonesia Barat (GPIB) Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 01 Oktober 2016. (I)

Prosesi pemberkatan sendiri berlangsung tertutup :-) sesuai permintaan keluarga.

Tampak hadir Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo, (*) sebagai pengiring pengantin pria.

Dan juga sosok Once Mekel, yang diminta untuk menyumbangkan sebuah lagu. (8) Once pun memilih salah satu lagu dari album barunya yang berjudul Abadi Untukmu.

“Nyanyi, bawain satu lagu,” :-)

“Lagu saya yang ada di album saya, yang baru. Kebetulan cocok ya untuk prosesi pernikahan, (L) Jono anggap gitu, judulnya Abadi Untukmu. Lagu itu saya sendiri yang tulis, (F) maknanya dua, bisa cinta bisa yang lebih spiritual,”

Pasangan pengantin baru Jono Cice sendiri akhirnya berbagi ungkapan bahagia mereka (K) usai melakukan pemberkatan pernikahan. Merekapun mengungkapkan alasan dipilihnya mobil odong-odong ;-) sebagai kendaraan menuju Gereja.

“Dia (Jono) niat pertamanya sebenarnya mau ngerjain mamanya, :-P itu niat sebenarnya. karena dia pengen naikin mamanya ke kendaraan yang aneh lah, yang nggak ada di sana,”

“Tadinya :-) mau naik delman, tapi takut kena pup-pup-nya,”

“Jadi pengen ada kendaraan yang lain daripada yang lain saja. (8) Terus ada musiknya, dan odong-odong yang paling pas.”

Jono : “Ya kan jarang-jarang juga ada orang yang naik odong-odong ke kawinan. (H) Jadi mungkin kami bisa masuk ke Guinness Wolrd of Record,”

Mantan suami Fauziah Yatim ini sendiri mengungkapkan (K) bahwa pernikahannya yang kedua ini memang sengaja digelar private dan sederhana,

“Tadi kita sampai ke gereja naik ‘odong-odong’ mobil yang sangat istimewa. (F) Begitu kita nyampe, kita GR (gladi resik) sebentar terus kita masuk, sesudah itu saya sambut Citra dari papanya, dan mulailah,” (I)

“Kami maunya yang sederhana, :-) yang intim buat keluarga dan teman-teman dekat. Kami enggak bikin pesta besar di ballroom gitu, ya seperti ini aja,”

Cice :  “Prosesnya sangat mengharukan,” (F)

Soal pemilihan waktu pernikahan yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2016, (O) ayah 3 anak tersebut mengaku lantaran tanggal tersebut adalah tanggal sakral menurut perhitungan Jawa. (I) Namun, jawaban ini dibantah Cice, lantaran diakui pemilihan tanggal tersebut semata-mata kebetulan. :-S

Jono : “Karena ini tanggal yang sangat sakral kalau menurut kejawen,” :-)

Cice: “Ngarang, kejawen mana? :-S Sebenarnya bukan minta tanggal ini, tapi kebetulan dapetnya dari gereja ya memang tanggal hari ini. :-) Jadi kita ngikut saja,”

adam dan tobey

Terakhir, pria kelahiran London, 02 Januari 1980 inipun berbagi cerita perihal hadiah spesial (G) yang diterimanya dari Adam Sulthan Amstrong dan Tobey Ibrahim Amstrong, 2 anak lelakinya.

Serta berbagi ;-( kesedihan lantaran putra bungsunya, Thomas Ismail Amstrong, yang ada dalam pengasuhan sang mantan istri, :-( tak diijinkan datang.

“Iya, Adam dan Tobey ada beli sepasang burung merpati untuk kita, (G) warna hijau,”

“Aku sih maunya Thomas kesini (pernikahan) sama kakak-kakaknya. :-( Tapi situasinya sangat sulit. Aku sudah undang dia (Fauziah) tapi katanya enggak mau datang.”