Pernikahan Ketiga Yulia Rachman Dengan Zico, Duda Brondong

Berita seleb masih dihebohkan dengan (F) Pernikahan Ketiga Yulia Rachman Dengan Zico, Duda Brondong.

(H) Sosok Suami Ketiga Yulia Rachman : Alzipco Hefzi B. HS sendiri cukup menggegerkan lantaran berstatus Duda 2 Anak dengan usia yang lebih muda 9 tahun dari Yulia. :-O

Pernikahan Yulia Raman dan Alzipco Hefzi (I) resmi digelar di Hotel Novotel, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015). Janda 37 tahun tersebut resmi dipersunting oleh Duda 28 tahun. (L)

Dengan membawa masing-masing (F) dua anak dari pernikahan sebelumnya, kini rumah tangga Zico dan Yulia langsung ramai :-D dengan kehadiran 4 orang anak sekaligus.

Meski akad nikah sudah berlangsung khidmat dengan menunjuk saksi Walikota Bogor, Bima Arya, (H) namun mantan istri Luvi Triadi dan Demian Aditya ini masih juga pelit bicara kala dikonfirmasi media. Meski sang suami (I) masih meminta doa untuk kelanggengan pernikahan mereka.

Zico :

“Semoga rumah tangga kami diberikan taufik dan hidayah agar kami istiqomah di jalan Allah. Semoga Allah berikan kekuatan pada kami, sampai bertemu di surga dengan anak-anak, cucu, dan keturunan kami,”

Yulia :

“Semoga ini kebahagiaan dunia dan akhirat . Sudah ya, tadi kan sudah dikasih tahu tidak ada preskon,”

Namun, pasangan yang berkenalan disebuah Majelis Taklim ini sendiri (~) membagi rilis pada media, yang berisi alasan dari masing-masing pihak memilih sosok (I) yang kini sah menjadi pasangannya.

Zico :

“Bagi Zico, Yulia adalah sosok yang mengagumkan. Wanita itu (Yulia) memiliki kepribadian yang lengkap. Dia keras tapi lentur dan kompromistis. Punya prinsip kuat sekaligus tahu betul kapan mesti mengalah. Ditambah lagi, keseriusan Yulia berhijrah dan sangat serius menjalankan syariat agama, akhirnya membuat Zico kian mantap untuk menikahinya,”

Yulia :

“Hal positif yang sangat menarik dari Zico adalah ketaatannya dalam beribadah dan cara-cara dia memuliakan ibundanya. Sebagaimana Rasulullah SAW mengarahkan seorang laki-laki untuk mendahulukan ibunya sebanyak tiga kali, baru kali keempat untuk bapaknya. Yulia yakin, lelaki yang sangat memuliakan ibunya adalah lelaki yang juga memuliakan istrinya,”