Pernikahan Mandala Shoji & Maridha Denova Safriana

Marida Diannova SophianaBerita terbaru soal Pernikahan Mandala Shoji dan Maridha Denova Safriana lagi marak beredar di dunia selebritis. (F)

Selain karena cincin kawin yang melekat di jari masing-masing, juga karena pernyataan Poppy Bunga, (K) yang mengaku tau kalo sang mantan kekasih memang sudah menikah. Bahkan, Poppy juga memanggil Nova dengan sebutan Istri Mandala. (H)

Gosip Mandala – Denova Menikah (L) beredar luas sejak sebuah cincin melingkar di jari presenter Termehek-mehek Trans Tv dan pasangan. Keduanya sendiri emang pernah mengakui sedang menjalani proses ta’aruf, :-) sekitar setengah tahun yang lalu.

Proses Pendekatan secara Islam yang dilakuin aktor lulusan Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Sipil ini (Y) diawali dengan mak comblang Paman Nova, Bp. Aria. Lantas setelah menjalani proses ta’aruf, keduanya mengaku mantap. :-) Mandala dan Nova lantas bertukar cincin dan berencana menikah di tahun 2010.

Nova Pacar Mandala

Foto Nova Istri Mandala A Soji

Pas dikonfirmasi pertengahan Oktober 2009 lalu, (O) mantan kekasih Vanessa Angel ini menjelaskan hal ini.

“Masa Ta’aruf dalam Islam itu bukan pacaran ya. Kalau disini lebih ada aturannya. ;-) Cincin sendiri sebagai symbol bahwa aku sudah menemukan seseorang untuk melangkah bersama kedepan.”

“Insyaallah sekarang sih masih Ta’aruf ya belum tahu untuk kedepannya seperti apa. :-S Ta’aruf tahap perekenalan, jadi Insyaallah kita mau menikah. ”

“Sebenarnya pembahasan untuk menikah itu sudah kita bicarakan :-) dan Insyaallah tahun depan kita akan menikah.”

Nah, saat di udah masuk 2010, (O) di awal bulan ini nongollah kabar perkawinan keduanya dengan pemicu cincin di jari masing-masing itu. Makanya, pas diklarifikasi lagi, (K) cowok keren ini mengulang lagi penjelasannya. Dan, menegaskan kalo mereka belom sampai ke pernikahan.

“Sebenernya aku kasih cincin itu supaya dia tau kalau aku serius sama dia. (F) Dan menutup kemungkinan orang lain untuk masuk ke dia.”

“Ya kita kan Ta’aruf. Proses Ta’aruf itu memang untuk ke jenjang pernikahan, (Y) untuk status aja biar orang liat kita lebih serius. Insya Allah kalau aku mau jalanin hubungan yang serius, ya kita akan berusaha semaksimal mungkin. (*) Kalau memang cocok, kenapa gak lanjut ke hubungan yang lebih serius lagi.”

“Insya Allah doanya yah. Doain aja. :-) Kalau cocok dan jodoh, kita tahun ini mau nikah, amin!”

Popi Bunga Akui Mandala Denova Menikah :

Marida Denova Sophiana

Cuman, penuturan berbeda disampaikan kekasih Meidian Muladi Fasha, (H) yang menyebutkan kalau Mandala Soji dan Denova sudah menikah. Berita ini bahkan udah lama didengarnya. Sampai, Poppy mantap menyebut gadis berambut panjang itu sebagai Istri Mandala, :-O bukan tunangan atau pacar Mandala.

“Aku sih udah lama tau kok kalau emang bener.” ;-)

“Ya alhamdulilah gitu kan. Aku sih sebenarnya gak pengen tahu, tapi ada aja orang yang ngomong. (K) Ya udahlah gak apa apa kok, nanti istrinya cemburu jadi jangan digitu-gituin, kasian.”

Ucapan selamat dan do’a (G) semoga perkawinan dua muda-mudi ini langgeng pun terucap dari salah satu pemain Film Bidadari Jakarta.

“Yang pasti aku bener-bener mau kasih ucapan selamat ke istrinya :-D mudah-mudahan kalian awet sampai kakek dan nenek, amin.”

Mandala Abadi Soji Jadi Penyanyi :

Cuman sayang, kabar ini beredar tepat saat Mandala dan Marida Denova (L) mencoba peruntungan kerja bareng di dunia entertainment. Mantan rekan kerja Cici Panda yang mencoba dunia tarik suara ini, menggaet sang kekasih sebagai model video klipnya. Hmm… :-S

Mandala Shoji

Pertengahan bulan Desember 2009 lalu, (O) artis asal Surabaya ini rekaman sejumlah lagu di Musik Studio, Jakarta Selatan. Yupz, selebriti yang pernah kena kasus kumpul kebo ini emang bakalan jadi penyanyi baru. :-O

“Engga sampe dua jam kelar rekaman dua lagu. (I) Manajer gue juga bilang bagus dan ada peningkatan suara,”

Lagu Nyatakan Cinta – Mandala Abadi Soji (8) sendiri dikhususkan untuk sang kekasih, yang diakui membuat hidupnya lebih terasa spesial. Bahkan, Marida Denova pun jadi model video klip single yang dibuat di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan itu. (E)

“Kerjasama dengan pacar enak juga. ;-) Aku juga nggak menyangka karena dia nggak ada basic di entertainmen. Dia ingin bantu aku dengan menjadi talent di video klip aku,” (8)

“Untuk berita pernikahan… (*) sementara aku dan dia saling kenal dulu. Kalau cocok kita akan menikah, (F) dan kalau tidak ya sudah bukan jodoh berarti. Aku anggap kegagalan kemarin menjadi pelajaran berharga buat aku.”

Nova sendiri yang ada dalam rangkulan sang pemain film bioskop itu, sedikit menambahkan kata. (K)

“Kalau kedepannya cocok kita nggak memperlama proses pacaran. :-) Kita berusaha ta’aruf untuk menuju ke pernikahan.”

Marida Denova Mandala

Nah, kalo kaya’ gini kejadiannya, bisa-bisa muncul opini negativ publik kalau (K) Berita Mandala Abadi Shoji dan Marida Denova Sudah Menikah adalah buat promosiin album dan Lagu Nyatakan Cinta. Apa iya, yach???? :-S

Chee-U .^_^.