Pernikahan Mewah Bunga Citra Lestari di Malaysia

Kabar panas beraroma kemewahan masih membuntuti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Daniel Sinclair. Setelah 2 perhelatan besar dengan biaya yang tak sedikit dan 2 perhelatan lagi yang akan diselenggarakan, Bunga dan Ashraf melengkapi gemerlap kemewahan dengan sebuah pesawat pribadi yang akan membawa keduanya bertandang pulang kampung ke Malaysia. Pasangan selebriti yang juga sepasang pengantin baru ini berangkat melalui Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dengan beberapa teman dan keluarga. Benar-benar menjadi sebuah kenyamanan berbalut kemewahan.

Resepsi pernikahan megah Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair akan digelar 14-15 Nopember 2008 di Malaysia. Dua tema yang diusung ( Britis dan Melayu ) seakan melengkapi cerita cinta Bunga dan Ashraf. Kado terindah yang tak kan terlupakan. Dengan latar belakang keluarga Ashraf sebagai Milyarder, bisa dibayangkan pesta pernikahan megah masih menunggu untuk dilalui Bunga dan Ashraf. Pesta pernikahan yang dirancang sebagai surprise dari keluarga Ashraf di Kuala Lumpur.
Ashraf & BCL - Wedding Reception at The Saujana, Kuala Lumpur
Ashraf - Bunga Citra Lestari Wedding Reception at The Saujana, Kuala Lumpur

Tema Britis yang dipilih untuk menghormati keluarga ayah Ashraff, rencananya digelar di hotel berbintang “The Saujana” Malaysia. Dengan adat Britis, otomatis gaun putih khas pernikahan baratlah yang dipilih untuk dikenakan Bunga Citra Lestari. Gaun pengantin Unge kali ini khusus didesain perancang dalam negeri lho. Perancang bernama Sikie ini menjelaskan gaun putih tanpa lengan yang didesainnya kental dengan karakter seksi Bunga Citra Lestari, hanya saja diupayakan untuk tidak terlalu menonjolkan potongan seksi untuk menghormati adat melayu di Malaysia.

Tema Melayu yang dikhususkan untuk keluarga besar Ashraff ini berjudul Pulang Kampung bawa istri ini rencananya digelar di kawasan Post Way Kuala Lumpur. Sebanyak 1000 undangan siap disebar untuk keluarga dan kerabat Sinclair. Dengan acara memperkenalkan Bunga sebagai istri Ashraff pada keluarga besar, otomatis konsep yang dirancang menjadi lebih santai. Kebaya rancangan desainer Malaysia yang bakal digunakan Bunga akan menyerasikan tema perkawinan Melayu.

Bagi keluarga Bunga Citra Lestari, pernikahan Bunga merupakan pengalaman pertama yang menggabungkan dua budaya dan bangsa dalam satu keluarga. Karenanya, Ny. Emy Sharief yang tak lain adalah ibunda Bunga, mengaku bahwa putrinya dapat belajar rumah tangga dari orang tua Ashraff. Khadijah dan Anthony John Sinclair, kedua orang tua Ashraff yang juga merupakan perpaduan 2 bangsa, inggris dan melayu, ternyata dapat mengarungi rumah tangga dengan rukun dan baik-baik saja.

Pernikahan Ashraf dan BCL

Hari Rabu, 12 Nopember 2008 Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair berangkat ke Malaysia dengan pesawat pribadi berkapasitas 13 orang. Bersama teman-teman Ashraff dan seorang teman Bunga, pasangan pengantin baru ini akan berada 1,5 jam di udara. Dengan mengenakan kaos putih bersablon tulisan Just Married yang baru semalam dibuat, Bunga dan Ashraf pulang kampung. Bunga pun sempat menjelaskan bahwa pesawat pribadi yang dinaikinya kali ini merupakan wedding gift dari papa seorang teman Bunga. Jadi, jangan digosipin macam-macam.. Yawda deh Unge, tanpa mengeluarkan duit untuk sewa pesawat, 4 pesta pernikahan tetap menjadikan pernikahan kalian berbalut kemewahan Milyar. Hehehe..

Ohya, single terbaru Bunga Citra Lestari dah keluar lho. Lagu baru Bunga Citra Lestari berjudul Pernah Muda ini gak kalah keren (apalagi modelnya Nicholas Saputra). Lucu unik malah..

.^_^.

Ditulis ulang dari: Silet RCTI, I-Gosip Trans7