Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat ‘Persiapan’

Nirina Zubir – Ernest Cokelat menikah April 2009 jadi gosip artis belakangan ini. Konsep Pernikahan digunakan Campuran Adat Bukit Tinggi – Pariaman. Lokasi pernikahan Nirina – Ernest sendiri diadakan di jakarta. (L)

“Lokasinya nanti indoor dan outdoor, Undangan sekitar 2.000 undangan. Kita ngumpulin teman-teman yang memang merintis karir bareng dari dulu. Ngundang pejabat-pejabat juga,”

“Untuk tanggalnya belum bisa kita kasih tahu ya, karena tanggalnya masih bisa berubah. Tapi nanti sebelumnya kita juga akan mengadakan preskon untuk pastinya,”

Ernest dan Nirina sendiri masih sibuk berdiskusi dengan Amin Brutus, perancang jas pengantin Ernest, soal konsep baju pernikahan Nirina – Ernest di Brutus Rumah Mode, Jl. Pinangsia Timur no. 4 DD, Jakarta Barat. (*)

“Pernikahannya sendiri nggak dikonsepin untuk glamour, tapi lebih pada kenyamanan. Pokoknya nikah versi kita simple aja dan yang terpenting orang sekitar, teman-teman dekat tau, serta diakui oleh negara.”

Untuk Akad nikah, jas berwarna krem sudah disiapkan Amin, namun masih nunggu kesepakatan dengan Anne Avanti, perancang kebaya pernikahan Nirina Zubir. Untuk Resepsi, Ernest pake’ baju pengantin warna hitam, agar kesan rock ‘n roll ga’ hilang. (H)

Chee-U .^_^.