Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat

nirina zubirGosip artis indonesia bawa berita pernikahan selebriti kali ini. Hmmh, pasti tau dong… Pernikahan Nirina Zubir – Ernest Cokelat. Hari Minggu, 5 April, Nirina Zubir resmi menikah di Rumah Barunya, Permata Mediterania, Clustjer Diamod 1 No. 80, Jalan Pos Pengumben Raya, Jakarta Barat. :-D

Nirina Zubir dan Ernest Ferdyan Syarief akhirnya resmi menjadi suami istri di upacara pernikahan agung Adat Padang, Sumatera Barat. Setelah kelar lalui Prosesi Lamaran, dan juga kelarin semua Proses Persiapan Pernikahan. (F)

Akad nikah pasangan artis ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Upacara sakral Akad Nikah Nirina – Ernest dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kembangan yang juga bertindak sebagai penghulu, Ahmad Musolih. Sedangkan buat jadi saksi, ada Edwin kakak Ernest dari pihak pengantin laki-laki, dan Kakek Nirina dari pihak pengantin perempuan. (L)

nirina zubir

Mas Kawin Nirina – Ernest sendiri terbilang cukup unik. Sebuah Laptop, Uang Tunai sebesar 549 ribu dan seperangkat alat sholat. Ini alasan Ernest kasih mas kawin laptop buat sang istri.

“Karena Ina (Nirina) memang lagi butuh itu. Dia sedang merintis usaha baru. Jadi untuk memudahkan saja,”

Nominal uangnya sendiri disesuaikan ama tanggal pernikahan mereka. Selain itu, kalo angka 5 dan 4 dijumlahin bakal keluar angka 9, jadinya 99 atau qiu-qiu. Istilah ini di permainan kartu berarti keberuntungan. (G)

Nirina juga nambahin kalo uang mas kawin g’a perlu banyak karena cuman bakal jadi pajangan di rumahnya.

“Duit segitu biar bisa kita simpan dirumah. Kalau 50 juta kan sayang. Mending untung beli rumah atau mobil baru,”

nirina ernest

Nirina dan Ernest juga ngaku kalo ga’ akan nunda momongan. Meski usia mereka masih muda ‘n karir yang lagi naik daun, pasangan pengantin baru ini justru pengen segera menggendong buah hati. :-)

“Nggak mau ditunda. Langsung saja,”

Bulan Madu Nirina dan Ernest pun udah direncanain, hanya sayangnya ga’ mau berbagi info. Meski keduanya ber-rahasia tentang waktu dan tempat bulan madu, tapi Ernest nambahin kalo bakal bertolak ke Malaysia bareng Band Cokelat. Nah, saat itu Ernest bakal bawa Nirina. Mungkin sekalian kerja sekalian bulan madu. Sama kaya’ proses pembuatan Foto Pre Wedding Nirina dan Ernest yang ngikut jadwal manggung Cokelat ke Hongkong. ;-)

“Yang pasti dalam waktu dekat, kita akan manggung di Malaysia. Dan Nirina kita ajak juga,”

nirina zubir ernest

Chee-U .^_^.