Pernikahan Pak Tarno dan Pramugari Sri Rahayu

Berita artis soal Pernikahan Pak Tarno dan Pramugari Sri Rahayu (I) akhirnya terwujud juga bakalan dibagi kali ini.

(H) Setelah sempat terganjal restu Istri Pertama Pak Tarno, kini Sri Rahayu resmi menjadi Istri Kedua Sutarno, yang sayangnya, enggan dibagi kabar seputar nikahannya. :-$

Pernyataan punya pacar seorang Pramugari, (K) nyatanya bukan hanya bualan. Bahkan, komedian kelahiran Losari, Brebes, 6 September 1950 itu (Y) sudah menikahi sang dara cantik.

“Iya menikah. Saya malu jadinya,” ;-)

“Iya, saya seneng banget, :-D bahagia, orangnya cakep, putih, dadanya montok,”

“Yang nyiapin si pramugari, dia nyiapin semuanya. :-) Beda aja karena puasa sekarang sudah ada pendamping, sudah ada yang ngurusin,”

Pesulap komedian yang bernama asli Sutarno ini sendiri (H) enggan berbagi kabar soal kapan dimana pernikahannya dilangsungkan, termasuk foto nikah Pak Tarno dan Sri Rahayu. (P) Pun saat dikonfirmasi soal nasib istri pertamanya di Madura, artis satu ini :-S memilih tidak menjawab.

  • taufan

    waduh pakai pelet apa ya….

  • ifat

    tidak perlu dukun tp ilmu jepang yang perlu skrg (toyota,suzuki,dhaihatsu dll)

  • retno fa

    mata duitan x sih ni cewe
    aiihHhhhh pak tarnOo ooooooooiiuyyyuu

  • Cinta

    Yakin deh nanti klu gagal jadi artis pasti juga minta cerai…dasar pramugari matre, tidak mensyukuri pemberian Tuhan, masih juga menyakiti hati sesama wanita. Klu lu yg jd istri pertama’nya gimana hah pramugari? Gak punya perasaan yak, ingat karma itu pasti ada!!!

  • babon5anak

    memang… harta membutakan mata, hati n fikiran ya ? ga jempol ah, punya harta ga d cari dg jerih payah sendiri. ngerasa risih ga si, klo jalan2 pake mobil gandengannya bukan pria ganteng n sebaya ?

  • daya

    pak tarnonya gak salah kok….istri pertamanya ninggalin pak tarno waktu miskin….gak usah pd sirik dech….pak tarno juga manusia yg melek cantik getooo….dan si cewek melek duit …

  • google

    Istilah dari Cew,lw d belah dua dari ujung kepala mpe ujung kaki,Toh duitttt Melulu

  • doe

    selamat dech,,,,,
    hajar mlm per1. gass polllll
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • (bukan) Pak Tarno

    Andai Pak Tarno Kagak Tajir??? Apa dilirik tuh si pramugari??

  • tyas

    Jodoh apa bukan ya …. kalau begini…cinta melekat, tai kucing rasa coklat…. ga kasihan sama istri pertama pak ?

  • aris aryanto

    hajar aja pa terno yg penting montok lahhh soal awet or engganya gmna nti yg pnting sudah taw luar dlmnya,,,

  • nytha

    iyaaaa emang zhee cwe itu matre,,tpi p,tarno jga mw khan,,,psti dy tw lw cwe in mw hnya krna harta,,,,dy khan pzulap,,,

  • ocha

    Ckckckck dunia dunia..org sprti mrka inilah yg mengacaukan dunia..

  • b

    kenapa komennya pada gitu yak…namanya juga jodoh..pengasilan pramugari juga gede,pak tarno juga…walau beda umur jauh n parasnya,yg penting mereka kan enjoy…hihihi…