Pernikahan Pertama Regina Andriane Saat Kelas 3 SMA

Pernikahan Pertama Regina Andriane Saat Kelas 3 SMA kini banyak menjadi bahasan berita infotainment, (K) pun dengan jumlah Anak Regina yang diketahui ada 2, Ghea dan Abimayu.

:-S Suami Pertama Regina sendiri hingga kini masih misterius sosoknya, meski suami-suami siri setelahnya sudah berjejer rapi di infotainment. (H)

Nama Regina Andriane Saputri terus meroket. (*)

Predikat ‘Janda Spesialis Nikah Siri’ pun didapat mantan teman dekat Sammy Simorangkir ini (F) usai berulangkali menggaet pria beristri untuk menikahinya di ‘bawah tangan’.

Pernikahan pertama Regina sendiri diungkap Sentot Endro, ayah Regina, (K) terjadi saat sang putri duduk di bangku kelas 3 SMA. Dari pernikahan dini ini lahirlah seorang putri bernama Ghea, yang kini diasuh sang nenek. :-)

Entah ada berapa lagi pernikahan sesudahnya, (I) namun, nama Regina mencuat saat ditemukan sedang bersama dalam kamar kos Sammy Simorangkir, yang kala itu sang vokalis tertangkap tangan memakai Narkoba. :-O

Regina pun menyewa pengacara, Ilal Ferhard, (I) untuk membantunya lepas dari kasus Narkoba Sammy. Ilal yang saat itu sudah menikah dengan Vera Febyanthy dan mengaku pernikahannya bermasalah, :-O akhirnya menikah siri dengan Regina di tahun 2010.

Pernikahan Ilal Regina pun dikaruniai seorang anak laki-laki (F) bernama Abimayu Ferhard.

Belum resmi lepas dari Ilal, Regina lantas dekat dengan Farhat Abbas yang kala itu berseteru dengan Ahmad Dhani. (K) Menjadi Jubir Farhat, Regina pun lantas disebut menjadi selingkuhan Farhat 8O kala pernikahan sang pengacara dengan Nia Daniaty bermasalah. Nyatanya, Farhat dan Regina pun mengakui menikah siri di kemudian hari. :-O

Lepas dari Farhat Abbas, Regina lantas dekat dengan Krisna Murti, (I) pengacara yang mengaku sedang bermasalah dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri. Meski baru 1o hari mengenal, Regina mantap dinikahi secara siri oleh Krisna. 8O