Pernikahan Poppy Bunga-Mandala ?!?

Judul gosip panas diatas emang dijadiin alasan dibalik berita Poppy Bunga – Mandala Putus, hmmmhm, alasan pernikahan poppy bunga dan mandala emang jadi problem utama bagi dua sejoli ini. Awalnya emang ga’ ada yang ngaku, soal masalah ini. Yang ada juga dulunya sama-sama digosipin punya selingkuhan, entah itu sama model ato juga sama pengusaha hotel (H)

Setelah puas curhat ke media ‘n udah punya keberanian buat ketemu muka, Poppy Bunga – Mandala akhirnya mutusin buat bener-bener mengakhiri cinta mereka (U) Hmmh, dengan pertemuan itu juga akhirnya Poppy jujur dengan masalah pemicu putus. Pernikahan Poppy – Mandala yang diharapkan oleh papa Mandala Abadi Shoji membuat mantan pacar Dwi Andhika itu rela melepas sang pacar buat nyari orang yang lebih baik (W)

Dara kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990 ini bilangnya kalo adek-adek Mandala udah pada nikah, makanya Papa Mandala juga ngarepin kalo sebelum beliau meninggal, beliau pengen ngeliat Mandala menikah dan punya momongan :-O Itu yang jadi ganjelan bagi artis belia ini. Maklum aja, Poppy masih usia sekolah dan ga’ siap kalo harus nikah di usia dini, meski Mandala sendiri udah 27 taon. Dan akhirnya, pisah jadi pilihan terakhir meski Poppy masi meminta Mandala untuk ga’ ngelepas cincin pertunangan keduanya. Hmmhm, machie cinta nie :-S

Chee-U .^_^.