Pernikahan Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Dengan Mas Kawin 300 Juta

Pernikahan Putri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Dengan Mas Kawin 300 Juta (I) telah digelar hari Minggu, 21 Februari 2016.

Dua hari sebelum Zivanna Letisha Menikah, (F) gelar Puteri Indonesia 2016 diberikan pada sosok Kezia Roslin Cikita Waraouw (24) asal Sulawesi Utara.

“Saya terima nikah dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar (L) dengan maskawin tersebut dibayar tunai,”

Haries Argareza Harahap resmi menikahi Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha Siregar (27) (F) di kediaman Zizi di Jalan Melati No 16, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (21/2) pagi.

Dalam akad nikah sendiri, (G) Argareza menyerahkan maskawin pada Zivanna berupa uang Rp 300 juta dan logam mulai seberat 21,216 gram. Resepsi pernikahan Gaga dan Zizi pun digelar secara mewah di The Dharmawangsa Hotel. (*)

Saat dikonfirmasi media, (K) pasangan Putri Indonesia 2008 dan pemenang Harapan 2 Abang dan None Jakarta 2011 ini sendiri mengaku tak memaksakan diri soal momongan, (L)

“Alhamdulillahah akhirnya kami resmi menjadi sepasang suami dan istri. (F) Terima kasih atas doa dari keluarga, kerabat, sahabat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.”

“Untuk urusan momongan kami tidak terlalu memaksakan diri. :-) Ya pokoknya sebagai manusia kami wajib berusaha untuk menuju ke arah itu. Namanya juga orang menikah pasti pengen dong punya momongan. :-) Namun kami tidak terlalu memaksakan diri harus segera punya momongan dalam waktu dekat.

“Kalau Allah memberikan kepercayaan kepada kami alhamdulillah. (L) Berapa jumlah anak, kami sih sedikasihnya saja sama Allah,”

“Doakan saja (Y) semoga kami dapat yang terbaik dari Allah SWT,”

“Untuk bulan madu, baru bulan depan bisa. Mau kami ke Bali, insya Allah ya. :-) Soalnya kami masih ada 1 lagi acara adat yang harus dijalanin, yaitu Horja,”