Pernikahan Putri Nia Daniati, tak dihadiri Farhat Abbas

Berita hari ini bawa kabar soal (K) Pernikahan Putri Nia Daniati, tak dihadiri Farhat Abbas.

:-S Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania Resmi Menikah tanpa kehadiran sang ayah tiri. Gosip berhembus jika hubungan Farhat Abbas dan Oi tidak lagi akur. :-$

Belakangan ini nama pengacara Farhat Abbas (I) muncul dengan berbagai polemik dengan pihak-pihak seteru.

:-$ Sayang, nama ini meredup justru saat kabar bahagia datang. Yaitu di hari prosesi Siraman Olivia Nathania, yang juga anak tirinya, dan bahkan di hari Pernikahan Oi dan Ardy Prastio. :-S

Olivia Nathania, (F) putri Nia Daniati dan alm. Mohammad Hisham, resmi menikah dengan Letda. Caj. Ardy Prastio di Crown Plaza, Semanggi, Jakarta, Jumat (17/1/2014), (G) dengan mahar satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014. Sebagai wali nikah, (H) Oi memilih pamannya dari Brunei Darussalam, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman.

Dikonfirmasi perihal ketidakhadiran sang ayah tri, Oi enggan berkomentar, :-$

“Kayaknya aku bingung (H) nggak bisa bahas apa-apa”

“Aku penginnya bahas soal kebahagiaan aku saja. (L) Mohon dimengerti ya. Penginnya bahas yang senang-senang saja ya, kan seperti pernikahannya yang bahagia,”

Sedangkan Nia Daniaty pun memilih untuk ;-) melemparkan tugas menjawab perihal absennya sosok sang suami,

“Tanya sama jubir saya saja ya (Rina Gunawan),” :-)

Rina Gunawan : (H) “Saya mewakili Teh Nia, karena yang mewalikan kakak almarhum ayah Oi (Olivia), dari kemarin saya sudah koordinasi. Dari semalam sudah harus tiba di Indonesia (dari Brunei), yang mewalikan beliau. (H) Kalau untuk Farhat akan hadir juga ya mungkin (saat resepsi),”

  • Tri Maryuni

    mbak,mama nya suruh cerein farhat aja,orang cm bisa bikin malu aja kok. mulut nya itu lhow kaya perempuan aja,jdi orng kok suka nyela orang lain. emang dia udah bener apa.

  • ossy

    teh nia slamat ya…semoga pernikahan anaknya(Oi) bahagia selalu, teh nia g usah dipajang suami (farhat) kayag gitu cuma bikin maluuu aja….buang aja ke laut,biar kebawa banjir tu dia…