Pernikahan Rossa dan Kerabat Diraja Pahang Malaysia, Dibantah

Pernikahan Rossa dan Kerabat Diraja Pahang Malaysia, Dibantah dan diklarifikasi (I) usai menghebohkan lantaran dimuat di surat kabar Malasyia.

Disebutkan pula di media cetak tersebut, :-O Rossa Bermesraan dengan pria di Hotel kawasan Serawak.

12 tahun silam, tepatnya pada 18 Maret 2004, Sri Rossa Roslaina Handayani (F) resmi dipersunting Surendro Prasetyo alias Yoyo. Keduanya lantas dikaruniai momongan pada 3 Oktober 2006, yang diberinama Rizky Langit Ramadhan. (L)

Sayang, masuk tahun ke 3 pernikahan, :-$ tepatnya pada 2007, rumah tangga Ocha Yoyo dikabarkan retak lantaran orang ketiga. Dan, adanya perselingkuhan pulalah (W) yang akhirnya membuat Rossa menggugat cerai dan dikabulkan Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Juli 2009. (U)

7 tahun menjanda, Rossa mengaku sudah menemukan sosok “kekasih baru” (L) dan bukan si Afgan yang digadang-gadang fans lantaran sering berkolaborasi. (H) Sayangnya, Janda 1 anak ini memilih untuk menyimpan rapat sosok pacar baru. :-S

Sampai baru-baru ini, sebuah media cetak Malaysia (~) memberitakan perihal Pernikahan Rossa dengan kerabat Diraja Pahang.

Tak ingin nama baiknya tercemar dengan pemberitaan miring yang berhembus di negeri tetangga, (K) Rossa pun angkat bicara lewat media sosialnya :

Baru2 ini ada artikel di koran Malaysia yang menuliskan bahwa saya sudah menikah .so, I guess I need to say some words ;

Dear, Cik Pang. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya menulis tentang saya , dan doa untuk kebahagiaan saya.
Tetapi, ketika saya membaca, rasanya saya seperti terkena fitnah karena saya tidak pernah bermesraan dengan siapapun di hotel seperti yang disebutkan. Terakhir saya ke Serawak adalah untuk memberi persembahan Chinese New Year.

Jikalau ada foto yg menunjukkan hal tersebut,please share. Tapi jika tak ada bukti, tak elok untuk dituliskan sebagai berita, karena sy merasa dirugikan.

Terimakasih dan semoga ada goodwill untuk memperbaiki hal yang tidak baik ini. salam.