Pernikahan Satrio Alexa dan Ajeng Kartika Ayuningtyas

Satrio Alexa MenikahBerita dan Foto Pernikahan Satrio Alexa dan Ajeng Kartika Ayuningtyas (L) lagi hangat dibahas berbagai media gosip entertainment.

Nur Satriatama Moersid alias Satrio Gitaris Alexa Resmi Menikah (F) dengan Ajeng Kartika pada Jum’at 19 November 2010 di Anggrek Room, Balai Kartini, Jakarta. (I)

Prosesi Akad Nikah ;-) antara Nur Satriatama dan dara kelahiran 21 November 1984 ini digelar di Anggrek Room, Balai Kartini, Jakarta, Jumat, 19 November 2010, pukul 08.00 WIB, (O) dengan menggunakan adat Jawa dan mas kawin berupa perhiasan seberat 28 gram.

Sebelom akad digelar, (I) pasangan yang jadian saat sama-sama sekolah di Labschool Rawamangun ini mengaku dilarang bertemu alias dipingit selama hampir dua minggu penuh. (O)

“Kita hampir enggak ketemu dua minggu. Tapi aku sih orangnya enggak bisa diam. :-P Jadi, aku tetap jalan-jalan. Kalau dia (Ajeng) kayaknya di rumah saja,”

Foto Perkawinan Satrio – Ajeng :

Ditemui usai prosesi akad, (H) personel Alexa Band itu mengaku deg-degan dan risih dengan beskap yang dikenakannya, meski lega semua berjalan lancar.

“Alhamdulilah semuanya lancar, :-) walaupun sempat deg-degan tapi kan semuanya sudah lewat,”

“Saat akad rasanya lucu banget yah ada geli-gelinya gitu, :-P bercampur deg-degan, kocak dah. Sudah gitu rada sesak sih, karena belum nyoba kainnnya ini. Geli karena kalau gatel saya nggak bisa ngegaruk,” ;-)

Perasaan yang sama juga diungkapkan Ajeng. (F) Artis berperan antagonis sebagai Diana “Cinta Fitri” dan Zia “Bayu Cinta Luna” ini mengaku lega sudah sah sebagai istri sang gitaris.

“Alhamdulillah juga perasaannya sudah lega, sudah selesai ijab, :-D alhamdulillah semua berjalan lancar dan bersyukur sekarang dah punya suami,”

Ajeng Kartika Istri Satrio Alexa :

Untuk moment Honeymoon sendiri, (L) pasangan pengantin baru ini mengaku menunda bulan madu hingga Januari 2011.

“Bulan madu ditunda dulu karena ada beberapa pekerjaan dan deadline yang harus diselesaikan. (~) Dia juga lagi banyak kerjaan. Kita kan pacaran sudah 7,5 tahun, (O) jadi bisa saling mengerti.”

“Mungkin tahun depan baru bulan madu, mungkin Januari, mau ke pantai, lihat penyu,” ;-)

Selamat dee buat mempelai berdua. (F) Yang pasti buat yang penasaran, bisa liat Foto Pernikahan Ajeng Kartika dan Satrio Gitaris Alexa diatas. (P)

Chee-U .^_^.

  • Alia

    Bwt ka satrio,dan ka ajeng,slamt ya ataZ pernikahan’y,alia do’a kan semoga ,menjadi kluarga,sakinah,mawadah,warohmah. . .Btw ka mu halimun nan kmana. . ? alia tunggu blz nya. . ?

  • yopi nugraha

    salamat menempuh hidup baru

  • Ninoe

    Selamat ya atas pernikahannya. Smoga tetap langgeng sampai kakek – nenek. (F)

  • http://ymail.com reni

    bwt,kak satrio &kak ajeng selamat menempuh hidup baru,ya

    (L) ;-( :-S