Pernikahan Sejenis Celine Evangelista di Las Vegas Dibenarkan Ibunda

Pernikahan Sejenis Celine Evangelista di Las Vegas Dibenarkan Ibunda :-O dan langsung menggemparkan media gosip.

Celine Evangelista Menikah dengan Perempuan bahkan diakui sang ibu (H) lebih ada bukti ketimbang pernikahan Dirly Celine yang disebutnya tak pernah terjadi.

Sosok Vincentia Nurul, ibu kandung artis blateran Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, (I) tiba tiba muncul di media dan memberikan pernyataan mengejutkan.

Bermula dari kegeramannya :-[ pada hubungan terlarang Celine Stefan William, Nurul pun mulai membuka satu demi satu pernyataan menghebohkan :-$ soal putrinya.

“Stefan, kamu tahu kan Celine statusnya apa? :-[ Tujuan kamu apa? Celine itu masih istri orang"

“Celine menikah hanya sekali ini saja kok. :-S Kalian nanti juga tahu dengan siapanya. Bukan Stefan, Bukan Dirly”

“Dirly itu :-( enggak pernah nikah sama Celine,”

Dan media sosial pun dihebohkan dengan peredaran Foto Pernikahan Sejenis Celine serta Sertifikat Pernikahan tersebut. (P) Saat dikonfirmasikan, Vincentya membenarkan hal ini,

"Iya itu memang anak saya, Celine Evangelista. (F) Memang itu foto pernikahan,"

"Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu :-S yang menikahkan mereka."

"Saya dipamitin Celine sebelum berangkat. (I) Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan tapi ya foto upacara pernikahan sejenis," (L)

“(Suami Celin adalah seorang perempuan) Kita orangtua bisa apa? Saya sempat kaget dan ingatkan risikonya. :-$ Tapi Celine dan pasangannya waktu itu bilang siap menanggung konsekuensinya. (I) Ya, sudah saya menerima dan berdoa yang terbaik buat mereka. Itu hidup mereka. :-S Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu resikonya."

Vincentia sendiri mengungkapkan (K) hal yang membuatnya luluh dengan sosok Bacil, sapaan akrab pasangan sejenis sang putri. Bacil disebut bertanggung jawab pada anak dari hubungan Dirly Celine :-) dan membuat putrinya menjadi sosok yang lebih baik.

“Terserah orang mau menyebutnya apa. :-S Yang penting suaminya Celine bertanggungjawab,”

“Pokoknya orangnya baik. Mantu saya itu tanggung jawab. Ya, saya sebut mantu.” (Y)

“Yang saya tahu, dia urus Celine dan cucu saya. (L) Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi lho ya, saya bisa menerima pasangan Celine,”

“Mantu saya (I) ya yang menikahi Celine di Las Vegas itu. Dia juga dekat dengan cucu saya,”

“Pernikahan masih berjalan. Di sana kalau menikah secara Katolik tidak diperkenankan bercerai,” (L)

“(Setelah terbongkar hubungan Celine Stefan) :-[ Namanya apa itu? Kan, dia yang bilang sudah punya suami yang nikah tahun lalu. :-$ Lho kok ini malahan dekat dengan pria lain?”

“Bukan saya cari pamor sebagai orangtua, tidak. :-( Mereka tetap berdiskusi dengan keluarga, mereka sendiri yang bilang siap kok (soal menikah),”