Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Rita Tresnawati 8 Februari 2001

Gosip selebritis lawas soal Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Rita Tresnawati (L) akhirnya muncul lagi di media.

Sebabnya,  (F) Gusti Reyhan Gibayus Anak Farhat Abbas dimunculkan Ahmad Dhani ke muka publik, untuk dapat pengakuan. Widiwh… saling serang pakai media “anak” keterusan nie… :-$

Perkawinan Rita Tresnawati dan Farhat Abas (L) digelar di Bandung, 8 Februari 2001.

Pernikahan yang digelar dibawah tangan ini sendiri berakhir dengan perceraian (U) pada 28 Februari 2002. Dari nikah siri ini, lahirlah seorang anak laki-laki (F) bernama Gusti Reyhan Gibayus.

Sebulan pascaa bercerai dari Rita, tepatnya tanggal 21 Maret 2002, :-S Farhat Abbas (29) menikahi Janda Nia Daniaty (45).

Lantaran tidak terima :-[ dengan pernyataan Farhat yang mengaku berstatus lajang saat menikahi Nia, Rita Tresnawati (38) pun muncul ke publik, 4 bulan pasca Farhat Nia menikah. (I) Rita juga meminta pengakuan sang pengacara terhadap buah pernikahan mereka, Gusti Reyhan. (L)

Saat itu, Farhat merasa tidak memiliki anak dari hubungannya dengan Rita :-S kemudian membantah pernyataan mantan istrinya itu. Ajakan tes DNA Rita untuk membuktikan bahwa Gusti adalah anak mereka ditolak oleh Farhat. :-O

Farhat mengungkap (K) jika Gusti adalah anak Rita dari pernikahan terdahulu. Saat dinikahi Farhat, (F) status Rita Trisnawati adalah Janda 3 Anak.

(I) Dan sekarang, lewat bantuan Ahmad Dhani, Gusti Reyhan mengaku (K) meminta pengakuan dari seteru Al dan El itu,

“Nggak rindu sih, biasa saja. :-S Sebenarnya kepengin ketemu, tapi ya biasa saja. Pas lihat ayah di TV juga biasa saja,”

“Papa nggak ngakuin saya 12 tahun, nggak pernah nengokin, :-( eh, pernah sekali, tapi dianya lari. Dia sempat ngasih uang. Jadi dulu ada mbak yang dulu kerja dipanggil sama ayah,”

“Mau ngobrol, kenapa selama 12 tahun nggak pernah ketemu, nggak diakui,” :-$

Gusti Reyhan sendiri kini sudah menjadi (I) anak asuh Dhani dan bahkan dijanjikan biaya pendidikan hingga S3,

“Ternyata Om Dhani selama ini sangat baik, dan punya hati yang mulia,” (L)