Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (L) masih jadi topik hangat berbagai media gosip selebritis.

(F) Shireen Sungkar sendiri menikah bersamaan dengan Pernikahan Poppy Bunga. Sedangkan kabar Adly Fayruz menikah terbantahkan dengan datangnya Adly dan Dina Anjani di resepsi Shireen.

Akad Nikah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (I) digelar pada hari Minggu, 17 November 2013 di Hotel Shangri La, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (F) Prosesi sakral ini berlangsung khidmat dengan para saksi adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan mantan Gubernur Aceh Syamsuddin Mahmud. (Y)

Dengan mas kawin (G) uang tunai sebesar Rp 17.111.300,- kalung emas 24,25 gram dan berlian 5,87 karat serta seperangkat alat salat, :-) Teuku Wisnu pun meminang Shiren.

Dikonfirmasi media usai menggelar acara akad nikah, (L) Shireen dan Wisnu sendiri berbagi bahagia mereka. Pasangan inipun mengaku (K) tidak ingin menunda-nunda momongan.

“Sudah seneng banget, (L) alhamdulillah banyak banget yang bantu, support, dari semuanya aku ucapin makasih. (F) Mudah-mudahan jadi keluarga yang sakinah mawadah, warohmah,”

“Momongan kalau dikasih rezeki ya insya Allah, (I) mudah-mudahan cepat,”

“(Punya) Anak tahun depan,” :-D sambung Shireen

Keinginan punya momongan tahun 2014 pun diwujudkan ;-) dengan menyempatkan Honeymoon di tengah kepadatan jadwal syuting. (L) Norwegia pun dipilih agar beda dengan lokasi bulan madu pada umumnya,

“Insyaallah libur seminggu, abis gitu syuting juga, jadi kita manfaatkan. :-D Insyaallah ke luar negeri, ke Norwegia,”

“Belum pernah aja, biasanya kan ;-) honeymoon itu ke pantai, pulau, Paris, kami pengen yang beda, pengennya ke negara Skandinavia,”

“Pengennya naik Cruise, tapi karena cuaca ya kita ke kota Oslo aja, :-) mau lihat Aurora, mudah-mudahan dapet, dan winter juga,”