Pernikahan Tio Duarte dan Netta Puspita

Penyanyi Neta Puspita dan Tio Duarte Abang Jakarta Favorit 1995Pernikahan Tio Duarte dan Netta Puspita :-) yang sudah berlangsung lama, baru baru ini terkuak di media gosip artis. (H)

Kabar Tio Duarte Suami Neta Puspita penyanyi dangdut (F) ini sendiri diungkapkan ke publik, saat keduanya muncul sebagai penyanyi duet di Lagu Biarkan Cinta Menari ciptaan Pasha Ungu. (L)

Netta Puspita, (F) wanita kelahiran 26 Februari 1976 ini adalah penyanyi pop, putri dari Toto AR bassis Koes Plus, yang beralih ke aliran dangdut dan pernah menyabet penghargaan AMI Awards 2006. (8)

Sedangkan Tio Duarte adalah (H) cowok keren peraih gelar Abang Jakarta Favorit 1995 yang kini lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Beberapa tahun silam, Tio sempat diisukan (L) masuk dalam daftar artis gay indonesia, dan bahkan dikabarkan pernah berpacaran dengan Krisna Mukti dan model Atalarik Syach. (H)

Namun, (L) kedekatan Tio dan Netta di tahun 2005 lalu, nyatanya kini benar-benar sudah terikat pernikahan, (H) menjawab semua gosip.

Kini, 7 tahun (O) setelah awal mula perkenalan keduanya di acara ulang tahun program acara televisi, Tio dan Neta muncul dengan seorang anak laki-laki dan pengakuan soal pernikahan. (H)

“Kita bukannya tertutup, :-$ nggak seperti itu.”

“Seperti yang kalian tahu saja, kita sudah open kok dari dulu, mungkin ada yang belum dengar aja.” :-)

“Nggak ada alasan, mungkin lebih menyangkut (Y) keluarga besar juga. Intinya enjoy saja”

Bantahan :-[ soal menyembunyikan perkawinan karena ada kontrak bermain sinetron pun disampaikan. Pasangan pemain sinetron dan penyanyi ini mengaku (K) ga’ terlalu ingin mengumbar kehidupan pribadi.

“Nggak ada hal semacam itu. Berjalan sesuai apa adanya aja, :-D kan saya yang menjalani jadinya asyik saja.”

“Soalnya kadang kalau suka diumbar malah nggak jadi nantinya, kan kayak kejadian dulu.” :-$

“Jadi diam-diam ;-) tahu-tahu sudah ada kan anaknya”

Netta Puspita sendiri menambahkan (K) bahwa dirinya dan suami mempunyai komitment untuk sedikit menutupi rumah tangga mereka :-) , demi menjauhkan gosip.

“Ya mungkin termasuk itu kali ya. ;-) Saya kan perempuan, kadang-kadang dia nggak suka, saya pun juga nggak suka jadi ya sudahlah, diam-diam dulu.”

“Alhamdulillah, yang penting kita baik-baik saja” :-D

Kini keduanya pun muncul bersama di depan publik, (I) saat berproyek Duet di single Biarkan Cinta Menari, lagu ciptaan Pasha.

Oke dee, semoga Lagu Duet Neta Puspita dan Tio Duarte bisa sukses dan laris manis di pasaran. ;-)

Chee-U .^_^.

  • kopi pait

    mantap…..godluck