Pernikahan Titi Kamal-Christian Sugiono di Australia

Gosip artis terbaru yang bisa dipastikan bukan hanya gosip panas belaka dibawa pasangan sejati Titi Kamal ‘n Christian Sugiono. Gimana ga’ sejati, kalo lama pacaran Titi-Tian aja 10 tahun 8O Bayangin bo’… Kabar terbaru Titi Kamal nyebutin kalo doi bakal meresmikan kisah cintanya bareng Tian. Alias, bakal ada pernikahan Titi Kamal – Christian Sugiono dalam waktu dekat ;)

Kurniati Kamalia (nama asli Titi Kamal) nyebutin kalo pernikahannya bakal dilangsungkan di Australia. Alasannya apalagi kalo ga’ perbedaan keyakinan. Yuppy, negeri kesayangan kita ini emang masi belon tolerir yang namanya nikah beda agama. Kabar yang beredar cie nyebutin kalo Titi Kamal – Christian Sugiono menikah pada pertengahan Januari 2009 ini.

Ibunda Titi sendiri, Ny. Elly Rosniaty, nyebutin syarat mutlak adalah kalo dia ikut “agama” saya, ya saya setuju. Hmmh, jadi ingat masalah tahun 2005 tentang wasiat almarhum M Kamal Badri, ayah Titi Kamal yang nyebutin kalo beliau menghendaki mantu yang seiman.

Apapun itu, kali ini perbedaan agama bukan lagi menjadi penghalang kisah cinta Titi kamal-Christian Sugiono. Titi sendiri ngaku kalo untuk konsep akad nikah bakal sederhana karena hanya mempelai & keluarga, tapi entah resepsinya ^_+ Titi juga ngaku kalo alasan lain dipilih Australia adalah sebagai lokasi bulan madu Titi Kamal – Christian Sugiono yang sama2 hobi travelling.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • mitha

    kenapa belum nikah??padahal cocok banget mereka….
    di tunggu kabar gembiranya..salam buat christian yaa….. :-D

  • alexa

    wah…..??????? tunggu apa lg ne
    kak tika [titi kamal] & kak cristian
    cpetan dong di wujudtin tu pernikahan nya
    di tunggu lho kabar nya ya…………??????

  • hana caem

    kata na mo nikah :-S kok blum juga si mbak :-( mbak cocok kok ma dy (L)

  • meli

    nikah beda agama? kenapa ngga bisa, lihat aja lydia kandow sama jamal midrad langgeng sampai hari ini, mudah-mudahan rumah tangga kalian langgeng juga ya, n semoga slalu di berkati oleh yang kuasa. GBU. : :-$

  • eva

    Pokok e… Titi harus ikut agamanya mas christian kalo enggak gue kagak s’tuju
    (H) :-[ (N) (U) :-S

  • Chii

    Meskipun berbeda…tetapi Tuhan juga yang pertemukan KALIAN.semoga jika Tian ma Titi nikah,ikatan kalian akan abadi.EVER AFTER…GBU ALL….

  • ayu

    titi, usahain dong tian masuk islam…. jangan titi yg pindah agama.. tu kan murtad…. ajaklah calon suamimu ke jalan yg benar…….. kita stuju kok……… :-) (L) (F)

  • keisya

    u broke my heart ,tian. (U) ;-( ihik-ihik. tapi gak papa deh klo ama titi gw iklas. but i’ll always luv u. tian (K) (K) godbless f u and titi (G) (D) (F)

  • chu ayu7 n ririn

    gw stuju banget ama eva….harusnya tikam yang ikut agama tian,bkn sebaliknya!!! (Y)
    d mana2 ce kalec,yang ikut agama calon suaminya!!
    tian sadar doooonk…n buat tikam jangan trlalu egois jadi cewek!! (N)

  • Loovly

    Waaaaduuuuh akhirnya nikah juga….
    di tunggu beritanya…… :-) (D) :-$

  • Loovly

    mau tian ikut agam titi atau titi ikut agama tian, ga masalah…..
    yang penting bisa bersatu dalam banyak perbedaan…
    lagian juga teserah tian mau lo menganut agama titi….toh itu udah pilihan hatinya :-P (Y)

  • Ugiea

    Aduh…… kpn neh married nya?? Sblm ad fitnah…..
    Mereka pasasngan yang serasi kok……
    Tp nikah nya jgn beda agama donx………………..
    Dosa Lho……….
    Yg pasti Mba Titi Kamal jgn mpe murtad y,,,,,,,,
    :-)

  • Yuni

    Selamat ya tas pernkhan ny smga lnggeng

  • ceri

    ya kita nggak boleh memaksa seseorang untuk pindah agama donk.,(N)
    semua agama itu sama, semua tentang keyakinan aja.,

    justru orang sungguh sangat berdosa memaksa orang lain pindah agama. kita nggak bole egois donk…:-S

    buat titi kamal, biarkan tian menentukan agamanya sendiri.,
    jangan egois ya., bukankah tian tidak pernah memaksamu berpindah agama?
    OK… :-)

  • chubby

    klo emang tian cinta ma titi harus’a tian yg ngalah ikut titi. :-)

  • eni

    knapa titi mnikah dgn bda agama??? Bknya amanat orang tua ayahnya yg almrhm mnkh dgn yg seiman. :-S

  • Ina

    K’tian n k’titi, ina dkung kalian b’dua..
    Cnta mank d’ats sgla_a tp agama yg lbh utama..
    N agama jg kn d’prtnggung jwb kn nnti d’hr akhr..
    K’tian, bwt k3, lw k3 msk islam n jd muallaf, insya allah dosa2 k3 yg slm kfir bsa t’ampuni n dosa2 t’hpuzkn, n k3 kn sprt byi yg bru d’lhrkn..
    Amin..
    Mdah2 k3, t’gugah hti_a bwt jd islam yg b’iman..

  • ian

    gw stuju bgt ma pernikahan tu ;-) . dari dulu gw brhrp dua insan beda agam tu cepet2 nikah :-$ … tapi kok gw gak di undan ya (E) , huahahaha.ada ne yang di sygkn ;-( , kenapa tian gak masuk agama islam aja :-( ….. semoga aja pernikahan nya langgeng (F) .. cepet dapet momongan (L) ..( yg banyak y ) hehehehhe. pastinya cantik2 N ganteng2 tu anaknya ;-) . walaupun dengan berjalannya waktu (O) , suka duka harus di lewatkan bersama oke…

  • grey

    aku ikut sneng x”an akhirna nikah! tp beda agama itu ga pnting,asal x”an bs ngerti. kn prbedaan itu unik!!!!!! aq pngen dh bs pcran lama bgt kyk x”an…….. mg cpt dpt anak y,,,ga usah di tunda2,,ntar keburu k”tuaan!! GBU

  • tato

    ada rencana bulan madu di banjarmasin gk nieh…..?!

  • afiq

    kak titi kt tgu lho kak pesta x ktx mau d laksnnin d bbrp kota???????????
    mewah bgt donk kan………………..
    kak q mw entr fto pernkhn kakak d kirim d email q….
    tak tggu ya kak titi & soegiono.
    sip & sukses for you…………
    mudah2n jd klrg yg sakinah,mawwadah,warrohmah.
    ammien….. :-) (F)

  • Anna

    Yang mo nikah orang tuanya apa Titi Kamal nya sih?
    Kalo mo nikah ga harus sama agama kan? Bisa hidup berdampingan. Soal agama anak gimana, biar anaknya yang milih sesuai kata hati. Temen gw banyak yang lahir hasil nikah beda agama bisa langgeng…

  • lilis

    Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

  • Pingback: Foto Pernikahan Titi Kamal - Christian Sugiono | Oktavita.Com

  • BUNGA

    gLaAaAaA kren BIzzzzZzZ…. PeRnIkAhAnnYaAAaAA……!!

  • viena)

    :-[ titi kamu cantik bgtzzzzz n tian juga ganteng….. moga langgeng n cepet punya momongan n jd ank yg soleh solehah…… :-)

  • chyque

    aduh…
    semoga pernikahanya berjalan terus sampe akhir hayat… :-)
    dan smg cpt dpt anak… (Y)
    selamat ya kak tian n kak titi…. (L) (F)

  • Pingback: Kemaluan Christian Sugiono Diremas Cowok | Oktavita.Com

  • winda

    smoga mnjd kluarga bhgia :-) :-)
    cpet dpt mo”ngan ya,,, :-D :-D :-D ….
    bkin yg bnyak….
    doa qu slalu mnyrtai x’an,,,slm syng slalu dari qu utk x’an b’2…
    LUP U 4ever

  • faidhatul idha

    helo kak titi & abg tian apa khabar? sihat saya suka sngt watak kak titi & abg tian dlm filem tipu kanan tipu kiri tu abg tian handsome sgt & kak titi cantik :-) :-D (F) apa cerita tentang kak natasha hudson yekk dah lama tak dengar khabar.Kakak titi tinggal dimana saya teringin sangat nak gi raya rumah kak titi boleh.. kalau tak blh tak pe la tapi saya nak no. phone dan alamat sekali tak pe kak blh percaya kat saye.saye blh simpan rahsia tu please kalau boleh kirim di e-mail syahirah.afiqah@yahoo.com tapi ini e-mail myspace tak pe kan???… :-$ (~) saya tahu lagu dalam cerita tu ni dia lagu tu hati tahu… apa diidamkan hati tahu…apa dimimpikan& lagu ni lihat matamu luputlah segalanya… deritaku yang dulu…lihat matamu jelaskah segalanya, pesonaku yang baru, kau cahaya… ufuk cinta.. jiwa raga… sudah la kalau panjang sangat sorry la okey bye… (H) (F) (8) (P)

  • Miley Destiny

    hello…apa khabar kak titi saya dari malaysia pulau pinang kak dah ada cahaya mata ke?? :-) (H) :-D (D) :-$ (G) 8O ;-)

  • ayu

    kak QO mau nikh sm laen agama kak?
    By:fens lma kak.bls y kak ayu tgu… :

  • Else

    slmt ya utk titi and tian… khusus utk Tian… siap2 aja bertanggung jawab atas penyangkalanmu thd DIA….

  • titie

    :-) tahniah…tian n titi mudah-mudahan gak ada
    halangan…. :-D ;-)

  • eva chiristian dijono

    apa khabar titi dan tian???tian dan titi cocok banget gitu lho..tian ganteng titi cantik tapi cuma beda agama gitu lho… :-S

  • annie

    wah qo gak kabarrin uda nikah.. ;-( :-$ titi (L) tian 4ever

  • rara

    aduh asmara neeeeeeee………. :-( (F) apa pun tahnia ya…

  • ikah nabila

    aduh cemburu neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee (U) (K) (&) ;-( :-S (O)

  • ikah nabila

    aduh cemburu neeeeeeeeeeeeee? :-P :-P :-P (U)

  • afini

    kaq Tian ney ak penggemar iiank sngt stiia am qm……. (*) (*)
    ak udh anggap kaq Tian i2 ka”q cue cndr………. (Y) (Y)
    ak b’hrp kaq Tian bz anggep ak sbg adhek…… :-) :-)
    jdy ak do’a khand kaq Tian bz langgeng am kaq Titi……. :-) (*) :-D (L)
    amien amien ya rabbal alamin…. (Y)