Pernikahan Uut Permatasari dan Kompol Tri Gofarudin Pulungan

Pernikahan Uut Permatasari dan Kompol Tri Gofarudin Pulungan (L) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

(I) Kehebohan Uut Permatasari menikah dengan Perwira Polisi sendiri sempat ramai di media, namun kala berpacaran (H) Uut memilih untuk menutup rapat dan baru membukanya usai resmi menikah.

Utami Suryaningsih resmi melepas masa lajang (F) dengan dinikahi anggota Polda Banten, Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Pedangdut dengan nama tenar Uut Permatasari ini menggelar akad nikah (L) pada hari Senin, 16 Februari 2015 di Sidoarjo, kampung halamannya.

Dara kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 inipun berbagi cerita soal pernikahannya, (K) kala dikonfirmasi media.

“Ini proses yang sangat panjang.” :-)

“Dari mulai perkenalan, dipinang, dilamar, pengajuan sidang menikah yang tradisinya kepolisian sampai akhirnya akad. (I) Saya deg-degan gitu. Ini yang pertama, deg-degan pasti ada.”

“Sampai aku minta saudara saya untuk video (ijab qabul) (P) karena ini momen yang nggak terlupakan dan nggak terulang. Saya keluar deg-degan. Saya tanda tangan surat nikah aja gemeteran. Saya bilang oh my god ini saya mimpi nggak,” (H)

“Sekarang, saya nggak sendirian lagi, saya benar-benar bahagia. (L) Kemarin yang menikahkan saya adalah orang tua saya sendiri. Yang menjadi saksi Saiful Illah Bupati Sidoarjo dan satu lagi saksi adalah Kerabat Pangarmati Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya. (I) Sekarang saya sudah berani sebutkan nama suami saya, Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Saya berani sekarang ngomong,”

“Jadi (sekarang) seneng, ;-) tapi besok deg-degan lagi. Besok kan (21 Maret) akan ada yang pakai Pedang Pora di Jakarta, deg-degan banget. (I) Udah gitu pakai gaunnya Ivan Gunawan yang panjang. Itu deg-degan banget,”