Pernikahan Wulan Guritno – Adilla Dimitri “Persiapan”

Pernikahan Wulan Guritno yang kedua kali ini jadi gosip artis yang marak beredar. Akad nikah Wulan Guritno bakal digelar 27 Maret 2009 di Jl Niaga Hijau No.16 Pondok Indah. Sedang Resepsi Pernikahan Wulan Guritno-Adilla Dimitri sendiri bakal berlangsung megah di Jakarta Convention Center, Senayan, bulan april. (^)

“Undangannya sudah disebar dan resepsinya akan digelar pada bulan April di Jakarta Convention Center,” kata salah satu kerabat Wulan.

Tapi, sampai sekarang mantan istri Atilla Syah ini belum mendaftarkan pernikahannya ke KUA Kebayoran Lama.

“Hingga saat ini, yang bernama Wulan Guritno belum mendatangi KUA Kebayoran Lama. Tapi, belum lama ini, Ibu nya Wulan sudah pernah menghubungi kami untuk menanyakan perihal pernikahan Wulan,”kata staff KUA. :-)

Namun, menurut Kepala KUA Kebayoran Baru, mereka sudah membuatkan surat rekomendasi numpang nikah dengan nomer KK.09/03/PW.01/24/II/2009 yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama tanggal 17 Februari lalu.

“Melalui karyawannya, Adilla memang telah membuat surat rekomendasi pernikahan. Surat ini nanti akan dipakai sebagai rekomendasi ke KUA Kebayoran Lama. Soalnya, kediaman calon mempelai wanita memang terletak di wilayah KUA Kebayoran Lama,” ;-)

Chee-U .^_^.