Perselingkuhan Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band

Bunga Niari Istri Andhika Kangen BandPerselingkuhan Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band masih jadi bahasan heboh gosip artis kali ini. (K) Yupzz, berita terbaru emang bawa kabar Istri Andika Selingkuh di Hotel daerah Bogor. :-O

Setelah dulu, pelantun lagu Jalan Menuju SurgaMu ini bakal menikahi Indah, sang selingkuhan di bogor, 8O kini sang istri resmi, Bunga, ketauan mendua di bogor juga. Karma atau balas dendam… :-S

Pernikahan Mahesa Andika Setiawan dan Ade Bunga Niari :

Hubungan Andika dan Ade Bunga Niari ( nama istri Andhika Kangen Band ) (L) diawali dengan acara mak comblang. Mereka pun jadian sebelom nama Kangen Band melejit. (F) Andhika Band Kangen Menikah dengan Bunga di taon 2007.

“Pada awalnya dikenalin sama teman dan pertamanya komunikasi dulu lewat telepon baru ketemu. (T) Dia orangnya lucu bikin ketawa terus,”

“Kalau ngalami bertengkar pernah karena itu bunga-bunga cinta dan kalau tidak bertengkar tidak seru melihat kita masih muda, :-) hanya kita berpikir buat apa jika bertengkar terus-terusan. Godaan terbesar dalam hubungan kami lebih kepada mantan, kalau fans tidak digubris tapi itu dulu sekarang nggaklah. :-D Disamping itu juga tidak mungkinlah orang godain saya sedangkan saya mukanya pas-pasan,”

Ini pernyataan yang dibuat Andika dan Bunga saat masih mesra dulunya. (K) Nah, disana bisa keliatan kalo godaan terbesar dalam rumah tangga mereka adalah mantan pacar. Tapi, entah apa cowok selingkuhan bunga, istri andika kangen adalah mantan kekasih atau bukan, :-[ ga’ ada yang bisa mengklarifikasi.

Foto Bunga – Istri Andhika Kangen Band :

Ade Bunga Niari Istri Andhika Kangen Band

Penyebab Perselingkuhan Bunga :

Banyak selentingan yang beredar soal alasan selingkuh (K) yang terjadi di keluarga kecil personel kangen band ini. Beberapa diantaranya adalah, jarangnya Andika berada dirumah dan memberikan perhatian untuk keluarga memang disebut-sebut jadi penyebab utama, (I) tapi ada juga kabar kabur yang beredar bahwa ini adalah karma dari perbuatan andika sendiri beberapa waktu lalu.

Yupp… (H) pria asal Lampung itu emang pernah bermain api saat sang istri sedang mengandung bayi pertama mereka. Ga’ cuman itu, Andika bahkan sempet mengenalkan sang kekasih gelap :-[ sebagai calon istri ke media, meskipun setelah itu, dia mengaku khilaf.

Nah, beberapa menyebut, sakit hati atas pengkhianatan itu yang jadi pemicunya kali ini. :-$

“Mungkin semua ini di sebabkan karena perselingkuhan Andhika waktu itu. Tapi kita belum tahu pasti. Sejauh ini Andhika mengaku menyesal.” ;-(

Istri Andika Kangen Band Selingkuh :

Ayah seorang putri bernama Kirana, (L) dan berdarah lampung yang dikonfirmasi di sebuah acara musik ini akhirnya angkat bicara soal kabar yang beredar panas tentang sang istri. ;-( Dengan sesekali menangis, vokalis satu ini berkomentar soal kisruh rumah tangganya itu.

“Iya benar, tadi malam istri saya selingkuh dengan laki-laki lain di sebuah kamar hotel.” :-[

“Ya saya kaget dan menyesal kok bisa seperti ini ya. Sudahlah saya belum bisa komentar banyak untuk masalah ini.” :-(

“Saya berharap semoga istri saya tidak lagi mengulangi atau melanjutkan perselingkuhan ini. (H) Cukuplah sampai disini saja. Jangan ada lagi perselingkuhan.”

“Sudahlah saya tidak mau memperpanjang masalah ini lagi. :-S Saya hanya bisa berharap semoga masalah ini cepat berlalu”

Mahesa Andika Setiawan

Sikap mengalah dan neriman :-$ yang sedang dipilih Mahesa Andika Setiawan ( nama lengkap Andhika Kangen Band ) terlihat kaya’ dia mengakui adanya karma dari masalah yang sama yang pernah diciptakannya. Sayang, (W) belom ada klarifikasi langsung dari sang istri, Bunga, sampai saat ini.

Tunggu aja dee kelanjutan Kasus Selingkuh Istri Andhika Kangen Band berikutnya… (H)

Chee-U .^_^.

  • daeng

    selingkuh tuh gak apa2,tu adalah hal biasa…selingkuh adalah indah………

  • GeKa

    WOkwoKOWKOwkoKWOKOWKOWKo….MenTeppp….DaH PeSen tanAH Lom tUH aNDhIKa… ^o^&

  • chi2

    jangan cerai dunk, coz anak yang jd korban.. (L)

  • putri kecil

    hai………..ketemu lagi dechh……….hanya satu aja yg aqu pinta sama vokalis kangen band ini??Tolong jagain istri dan anak kamu sehingga kamu tua nanti…..aqu berharap semoga kalian hapy2 selalu dech…daa…….salam kenalan sama semuanya….

  • panpot

    bah

    klo gitu ga pantas lagi di tidurin ama kk Andika
    sikap kak andika emank lugas dan tegas juga mantap

  • Suryani

    Mndingan kk andika tu yg sbr,mnjlain smua ini,atw kk andika slngkh aj,kan slsai mslah nya.