Perselingkuhan Charly dan Rere Regina?

Gosip selebriti soal Perselingkuhan Charly dan Rere Regina (W) masih terus berkembang di dunia maya, termasuk di jejaring sosial twitter (~) meski sempat terkonfirmasi akhir Mei lalu.

Sosok Rere Regina atau Rebecca Regina Maria (L) sendiri belakangan memang dikabarkan menjalin kedekatan serius dengan Charly yang menjadi produser musiknya. (8)

Regina Irawan Vanhoutten, istri Charly saat dikonfirmasi (K) soal rumors Charly dan Rere Selingkuh sendiri terlihat menaruh curiga pada sang suami. :-[ Ibu dari Restu Gibran dan Asmaranacha ini sering menyindir Charly saat diwawancara media.

"Ya.. asal jangan di sini dia main sama anak-anaknya, di rumah sama istri, :-[ di luar sama orang lain."

"Asal jangan begitu saja," :-S

Regina sendiri lantas berharap jika sang suami :-$ tidak akan melupakan istri dan anak-anaknya, saat popularitsnya kini sedang diatas. Pasalnya, (F) godaan akan semakin banyak saat sedang terkenal.

"Siapa sih yang nggak ngakuin di saat manusia itu sendiri sedang di atas, :-S pasti orang ngaku-ngaku, banyak."

"Tapi kalau sedang susah :-( nggak akan ada yang ngaku. contohnya, waktu aku sama charly masih ngamen nggak ada tuh yang-ngaku ngaku (istri atau pacar Charly)," :-S

Sebelumnya, (H) Rere sendiri mengaku jika kedekatannya dengan Charly hanyalah profesional kerja sebagai produser dan artis,

"Kalau kedekatan dalam bekerja ya wajar. ;-) Aku rekan kerja, aku penyanyi dia produser, aku kenal seperti itu,"

Keluarga Charly dan Regina :