Perselingkuhan dan Harta Penyebab Cerai Chandra dan Brigadir Nila

Berita artis kali ini bawa kabar terbaru (W) Perselingkuhan dan Harta Penyebab Cerai Chandra dan Brigadir Nila.

(U) Perceraian Brigadir Nila Sunarjo dan Chandra Wahyu D’Pacto sendiri memang menyita perhatian lantaran pernikahan mereka baru juga digelar akhir tahun 2013 lalu. (O)

Foto Nikah Chandra D’Pasco dan Brigadir Nila Sunarjo :

Pernikahan Chandra D’Pacto dan Brigadir Nila Sunarjo digelar September 2013 silam. (I) Resepsi pernikahan mereka pun digelar meriah di Sinema Wedding Hall Gedung Film, Jl. Gatot Subroto, hari Sabtu malam, 23 November 2013. (F)

Sayangnya, :-$ pasangan ini langsung cekcok beberapa hari usai menikah, dengan alasan finansial dan makin lama (W) merembet masalah perselingkuhan.

Gugatan cerai Chandra dan Nila sendiri sudah terdaftar (~) dengan nomor laporan No 1860/PDT.G/2014/PAJT/19 Juni 2014.

“Sebelum nikah sudah gonjang-ganjing, :-$ tapi kan berharap berubah. Tapi pas sudah nikah kok masih, dia nggak bisa jaga komitmen,”

“Saya suka mergokin dia sms dan chatting mesra dengan pria lain. :-[ Saya sempat menegurnya dan ia berjanji tak akan mengulanginya lagi. Tapi ternyata dia ingkar janji :-S dan mengulangi perbuatan yang sama, itu yang bikin saya kecewa,”

“Dari bbm sama telpon. Sempat pisah ranjang dua minggu. (U) Ketahuan ada nomor orang lain sering hubungi istri. Di hp nya nggak ada namanya, pas saya cek dengan hp saya, ternyata muncul nama,”

“Alasan yang nggak bisa diterima lainnya soal materi. :-[ Dia bilang saya cari duit yang banyak, biar istrinya nggak begitu. Ini mungkin salah saya, tidak bisa memenuhi apa keinginan istri. (W) Tapi dia udah komitmen menikah dengan pekerja seni, itu kan naik turun. :-( Kalau ada cobaan ekonomi ya harusnya siap,”

“Saya masih tahan (soal materi). Tapi kok malah nggak bisa jaga hati. :-[ Ada hal yang nggak bisa aku buka. Kalau pacaran memang semuanya manis, :-$ sempet bikin bisnis bareng juga padahal awalnya,”

“Kami sudah coba memperbaiki, tapi ternyata nggak jodoh. (U) Nila sudah tahu bakal dicerai, tapi dia khawatir disudutkan. Mulai Maret sudah pisah ranjang. :-$ Dua hari setelah menikah pun sempat pergi dari rumah karena ribut masalah materi,”