Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing, Diakui Benar

Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing, Diakui Benar :-O pernah terjadi saat Febby dan Franky sama-sama masih menikah.

Gosip Febby Febiola Selingkuh (U) kala bercerai dari Bruce (padahal telah 13 tahun menikah) sendiri memang sempat tersiar, namun baru tahun ini pengakuan ‘berselingkuh’ berani diungkap. :-$

Franky Sihombing membongkar (K) kisah perselingkuhan yang mendasari cerita cintanya dengan Febby Febiola kala dikonfirmasi media gosip selebritis. Padahal kala itu, ada sosok Bruce Nicholas Delteil yang masih resmi suami Febby, :-S dan juga Luciana Nova Putong istri sah Franky.

Pasangan yang sudah berkenalan sejak 6 tahun silam ini (K) mengaku banyak rintangan yang mereka lalui.

“Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya.” :-$

“Saya juga enggak mau tutup-tutupin,” :-S

“Saya memang mau yang baik. Kita mau melegalkan hubungan. Hubungan ini bukan main-main, :-( banyak rintangan,”

Lewat jejaring sosialnya, Febby Febiola pun mengungkapkan (K) kelegaannya sudah “mengakui perselingkuhan di depan media”. Kejujuran yang dilakukannya bersama Franky diakui ingin dijadikan sebagai awal untuk memulai hidup yang lebih baik. (I)

“Rasa yang lega karena akhirnya kita bisa mem-publish hubungan kita. :-) Kita sadar banget bahwa kita enggak sempurna, tapi kejujuran tetap lebih baik,”

“Terima kasih buat semua yang menasihati, komen, menghujat :-[ dan terima kasih lebih banyak buat yang mendukung. Kita hanya mau yang terbaik untuk masa depan, melangkah dan meninggalkan masa lalu,” (I)

“Semoga kita bisa memperbaiki kekurangan kita di masa depan. :-) Terima kasih buat teman-teman media juga, maaf kalau kita terlihat ngumpet-ngumpet. Sesungguhnya hanya tunggu kesiapan mental kok..hahaha” (H)