Persiapan Syuting The Ninth Passenger, Cinta Laura Lebaran Sendirian di Amerika

Persiapan Syuting The Ninth Passenger, Cinta Laura Lebaran Sendirian di Amerika (I) jadi berita sedih dan gembira yang dibawa Herdiana, ibunda CL.

Ya, keterlibatan Cinta Laura bersama Jesse Metcalfe di Film The Ninth Passenger sendiri (Y) memang tengah diperbincangkan..

Moment Lebaran identik dengan berkumpulnya (L) sanak saudara baik yang dekat, terutama yang terpisah jarak jauh untuk saling bermaafan. (F)

Sayangnya, hal ini tak dirasakan oleh Cinta Laura Kiehl yang masih disibukkan dengan kegiatan di Hollywood, ;-( pun di saat moment Idul Fitri tiba.

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan kesedihannya tak dapat berkumpul dengan putri semata wayangnya tersebut.

“Dia di Amerika sendiri, karena di sana kan enggak libur. :-S Persiapan syuting seperti hari biasa,”

“14 Juli ini (Cinta) berangkat ke Kanada. (*) Satu minggu sebelum syuting udah harus kumpul untuk reading dan bangun chemistry.”

“Iya (sedih). ;-( Tapi kan yang penting doanya,”

“Cinta pulang paling telat Desember. :-D Libur kan, karena di Amerika dari 15 September-15 Januari enggak ada kegiatan Hollywood,”

Kesibukan CL sendiri berkaitan dengan persiapan syuting film The Ninth Passenger (I) yang disutradarai Ian Pfaff. Rencananya Cinta akan terbang ke Vancouver, Kanada pada 14 Juli mendatang selama kurang lebih 3 minggu, dan melanjutkan syuting kembali di LA.

“Saya dan papinya Cinta (H) adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia,”

“Akhirnya ada juga orang Indonesia tembus film Hollywood. (Y) Bukan hanya numpang lewat satu scene dan dua scene. Tapi Cinta peran pembantu utama,”

“Peran utamanya kan si Jesse Metcalfe (L) itu yang sudah terkenal sekali,”