Pertemuan Bacil dan Stefan William Bahas Celine Evangelista

Pertemuan Bacil dan Stefan William Bahas Celine Evangelista :-O menjadi moment yang ditunggu banyak penikmat gosip seleb.

Yang satu disebut-sebut sebagai ‘suami’ sesama jenis, :-$ sedang yang lain disebut-sebut kekasih gelap yang menikung ‘istri’ orang.

Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tengah diperbincangkan. (K)

Sang ibu, Vincentia Nurul :-S membongkar fakta perihal pernikahan sesama jenis putrinya di Las Vegas, lantaran geram :-[ dengan tingkah anaknya yang ‘mendua’ dengan Stefan William ditengah statusnya sebagai ‘istri’ Bacil.

Sempat tutup mulut, Bacil pun akhirnya (K) buka suara perihal hubungannya dengan Celine.

Wanita bernama asli Putri Intan Sari Ivo ini sendiri lantas menegaskan bahwa (I) dirinya adalah pasangan sah Celine Evangelista, hingga kini. Bahkan, Bacil pun membantah :-[ telah merestui hubungan sang ‘istri’ dengan sang brondong muda.

“Saya bantah :-[ telah menyetujui Celine dengan Steven.”

“Wong saya masih menjadi pasangan Celine yang sah. (I) Yang jelas, sekali lagi saya ingin menyampaikan kalau hubungan saya masih baik-baik saja dengan Celine Evangelista, Silahkan mengartikannya sendiri.” (H)

“Saya tidak mau sampai Celine Evangelista merusak (W) hubungan Stefan William dengan Wilona dan mengecewakan fans mereka. :-S Atas nama Celine Evangelista kepada semua penggemar Stefan (panggilan akrab Steven) dan Wilona, saya minta maaf :-( atas kabar-kabar yang keluar tentang Celine dan Stefan selama ini.”

“Kemarin (Kamis) saya sudah ketemu Steven. (K) Kita sudah bicara fair-fair-an. Ya, intinya saya baik dengan Steven,”

“Kami juga bahas soal kehamilan (Celine) dan pertunangan (dengan Steven). :-S Ya, juga soal ke depan ini mau bagaimana. Semua di-clear-kan deh.”

“Steven juga minta maaf pada saya,” (F)

“Pertemuan saya dengan Stefan William bukan settingan ya. (H) Itu memang benar-benar ketemuan,”

Meski menyatakan masih berstatus ‘pasangan sah’, :-S namun sepupu Tata Liem ini menambahkan jika antara dirinya dan Celine telah ‘selesai’. :-$

“Kepentingan saya dengan Celine sudah selesai.”  (U)

“Saya cuma memikirkan :-( bagaimana soal anak-anak. Kan, kasian.”

“Saya dengar Steven bantu lo urusan sekolah anak-anak. :-S Saya salut dengan Steven, dia masih muda tapi okelah.”