Pertemuan Panas Risty Tagor dan Stuart Collin Saat Kunjungi Arkana

Pertemuan Panas Risty Tagor dan Stuart Collin Saat Kunjungi Arkana 8O menjadi bahasan di banyak media gosip.

Aksi Saling Tuding dari pihak Stu maupun keluarga Risty mewarnai pertemuan yang awalnya haru dan baik-baik saja…  :-O

Pertemuan Stuart Collin dengan putra semata wayangnya, Arkana Rafif Bisyari, :-$ diwarnai aksi saling tunjuk antara pihak Stu dan keluarga Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016) sore.

Stuart yang dikonfirmasi media (K) perihal Aksi Gendong Bayi Arkana usai pertemuan pun sempat menyisakan wajah tegang. :-S

Klarifikasi pun disampaikan Risty Tagor di tempat terpisah, (K) yang menjelaskan pertemuan yang disertai amarah dalam kejadian haru di kediamannya,

“Alhamdulillah akhirnya Arka ketemu bapaknya. :-) Dia (Stu) enggak mau ketemu Mama Papa enggak apa-apa. :-$ Enggak mau ada teman media ya sudah enggak apa-apa, kewajiban saya,”

“Semua yang dia minta saya sudah turutin. (I) Stu minta ke kamar, request minta ke kamar mau sama Arka, saya juga kasih,”

“Cuma agak panas tadi, :-[ aku pas lagi nyusuin Arka di kamar deg-degan. Cuma ada Mbak Ina sendirian, dan kejadian memanas itu terjadi. Sampai papa saya yang enggak pernah ngomong, :-S ikut ngomong.”

“Mama saya bilang, (K) ya udah maunya pertama ketemu anak ya udah. Masalah selanjutnya dibicarakan nanti. Terus dia bilang, Mama jangan ikut campur. Makanya saya ke depan langsung,” :-[

Ina Rachman, kuasa hukum Risty pun menjelaskan :-( ‘perseteruan’ yang sempat terjadi lantaran tingkah laku Stuart.

“Panasnya itu, :-S yang pertama Stu mendesak Risty nanti masalah Arka gimana selanjutnya. Berdasarkan yang Risty titipkan sama saya. Bicara anak nanti kalau sudah ada putusan,” (~)

“Padahal suasana awalnya baik, haru. (L) Pertama ditawari gendong belum siap, terus azani di kamar itu juga ditemani kakaknya Risty. Dia mau apa kita kasih, tapi kok akhirnya begitu. :-[ Giliran Risty minta dia minta maaf, namanya bertamu datang, basa basi mama mana, papa mana, itu nggak ada,”

“Keluarga pengen klarifikasi, :-S Yang pertama, kapan keluarga Risty bilang ke Stu untuk minta uang Rp 1 miliar? Kedua, kapan ibunya Risty minta Alphard? Ketiga, ralat omongan soal Risty yang mengusir Stu dari rumah ini. :-[ Itu yang bikin suasana panas,”

Lantaran telah terjadi ‘pertemuan panas’ antara Stuart dan Risty :-$ saat bertatap muka, maka Ina pun melancarkan ultimatum pada Blasteran Inggris tersebut mengenai :-S jadwal kunjungan selanjutnya.

“Jadi kalau Stu mau lihat anaknya tanpa permisi ke rumah orang tua Risty, :-[ maaf pintu tertutup. Saya mencegah kejadian kayak tadi tuh,” :-(