Pertemuan Sherly Istri Pertama Ustad Aswan dan Rima Idris Istri Siri

Pertemuan Sherly Istri Pertama Ustad Aswan dan Rima Idris Istri Siri :-O memang sempat terjadi kala anak perempuan Ustad Aswan lahir.

Sherly Istri  sah Aswan Faisal datang menemui Rima untuk meminta ketegasan (U) Mundur dari Poligami Aswan.

“Setelah melahirkan beliau (istri pertama) datang berkunjung dan menggendong anak saya. Beliau ucapkan selamat dan kasih kado. Ada saksinya,”

(K) Aswan Faisal sempat menyatakan hubungan sang istri pertama, Sherly, dengan istri sirinya, Rima, berjalan baik. (Y) Bahkan, sang istri sah rela mendatangi madunya dan menjenguk anak tirinya.

Hanya saja, pernyataan putra Ummi Tattu ini dibantah Rima Idris. :-[

(F) Membenarkan kedatangan istri sah Aswan, namun, Rima membantah kedatangan itu untuk berbaikan. :-S Pertemuan yang diluar sepengetahuan Ustad tersebut justru meminta Rima untuk mundur dari pernikahannya, (U) atau Sherly yang meminta cerai.

“Saya sudah pernah mengatakan (K) saya enggak pernah mejelekan istri beliau. Di sini urusan saya dengan Ustadz Aswan.”

“Ketika saya sehabis melahirkan, tiba-tiba Ibu Sherly datang, bertemu dengan pembantu saya, (G) dan bilang dia datang mau ketemu Ibu Rima dan membawa kado,”

“Ketika pertemuan pertama, (K) kita bicara secara baik-baik. Beliau menggendong anak saya dan foto,”

“Tapi di pertemuan tersebut, disitu Sherly ngomong sama saya, (K) ustaz Aswan enggak tahu pertemuan ini. Disitu Sherly mengatakan, ‘sampai kapanpun saya tidak pernah terima kamu sebagai istri ustaz Aswan’. ‘Saya yang mundur atau kamu yang mundur’ begitu,” :-S

“Itu bukan ancaman, itu permintaan. Memang ibu Sherly tidak mau dipoligami.” :-$

“Padahal, Ustaz Aswan pernah bilang, :-S ‘terima atau enggak terima, dia (Sherly) harus menerima kamu (Rima) sebagai istri saya’ begitu,”

Rima pun menyebut Sherly istri Sah Aswan akan marah besar :-[ dan mencerca siapapun dari keluarga besar mereka, termasuk itu sang mertua, Ummi Tattu, :-$ jika ketahuan mengunjungi Rima Idris dan Raisya, sang putri.