Pertengkaran Raul KD pada Anang Ashanty Berlanjut

Krisdayanti Raul Iri Anang AshantiPertengkaran Raul KD pada Anang Ashanty Berlanjut :-O di infotainment gosip selebritis.

Diawali dengan kicauan Twitter Raul Lemos (K) yang pernah dibantah keasliannya, kini Krisdayanti dan Raul justru muncul di infotainment menyudutkan sang pengantin baru. :-S

Raul Lemos dan Krisdayanti (H) lagi-lagi muncul di infotaiment setelah kasus Twitter Raul Lemos memudar. :-$ Meski pernah membantah jika sang suami “berkicau di twitter”, justru kali ini permasalahan yang sama (K) diungkap di media gosip.

Bermula dari persoalan ijin bertemu ketika Azriel berulang tahun (^) , perselisihan merembet ke masalah sekolah Aurel Hermansyah dan Azriel. Kris Dayanti (I) merasa berhak dilibatkan dalam memilih sekolah mereka.

Rahul Lemos bahkan kembali melancarkan serangan pada Anang :-[ yang sebelumnya diam tanpa ada tanggapan.

“Dengan ikhlas dan tulus, :-) kami hadir di resepsinya.”

“Saat di pelaminan, saya minta ke Anang supaya istri saya bisa dekat dengan dua anaknya,” (Y)

“Jadi kadang hatiku sakit, :-[ kalau istri mendekat ke anaknya aja susah. Apa hati Anang tidak tersentuh,”

Ibu dari Amora Lemos ini sendiri kini ikut menyudutkan Ashanty :-S dengan menuding jika istri baru Anang itu menjadi penghalang baginya untuk bertemu Aurel dan Azriel.

“Saya kadang sulit memposisikan Ashanty. :-( Karena dia ibu baru, dan masih muda,”

Dituding melarang Aurel & Ziel bertemu KD, :-S Anang Hermansyah akhirnya buka suara juga. Tapi bukan untuk menjelek-jelekkan pihak lain, (Y) melainkan untuk meluruskan jika permasalahan yang kini berkembang hanyalah kesalahpahaman.

Musisi handal ini mengaku (K) jika putra-putrinya hanya sedang berbahagia menikmati adanya keluarga utuh, bukan untuk (H) melupakan yang lama.

“Problem kemaren itu, :-) anak aku lagi nikmatin apa yang enggak pernah dia nikmatin selama ini.”

“Karena dia merasa dijaga sama bundanya. Dia sudah mendapatkan itu, (I) ini lagi euforia itu.”

“Kalau kita yang dewasa ;-) enggak bisa menanggapi yang positif. Yang kasihan ya anak ini.”

“Mbok ya yang gede ngalah,” :-D

Mantan rekan duet Syahrini ini sendiri juga menanggapi santai (*) pernyataan emosi Kd Raul di infotainment.

“Aku bingung ngeliat pernyataan itu. (H) Karena anak-anak bisa bebas. Kok kesannya kita nggak bisa bahagia,”

“Kita yang dewasa, harusnya dengan cara dewasa dan bijakasana cari jalan. (Y) Itu menurut aku lebih sehat. Kalau caranya seperti ini, :-S anak-anak kan juga harus perlu ikut merasakan juga,”

Juri Indonesian Idol ini juga menambahkan (L) jika dirinya dan Asyanti selalu mengingatkan Aurel Azriel untuk mengunjungi ibu kandungnya. (F) Yang sayangnya, hanya dianggap angin lalu oleh kedua anaknya itu.

“Kita juga enggak bisa memaksakan. :-) Ini biar jadi kemauan mereka sendiri.”

“Aurel dan Azriel bukan anak yang seperti itu. Sekarang ini kan ada telefon, (T) komunikasi masih jalan, kecuali aku bilang, ‘Enggak boleh pegang telefon’,”

Ashanty Siddik Hermansyah (H) yang juga disudutkan pun melakukan klarifikasi. Menurutnya, tak ada seorang pun (Y) yang berhak menghalangi anak untuk bertemu ibunya.

“Aku enggak masalah kalau anak-anak (Auriel dan Azriel) pengin ketemu ibunya ;-) dan aku enggak pernah melarang mereka,”

“Aku bisa merasakan kangennya orangtua, (L) jadi aku beri kebebasan kepada anak-anak untuk tinggal dengan siapa saja,”

“Yang jelas (H) aku enggak mau terlibat terlalu jauh urusan anak-anak dengan ibunya, karena itu sensitif. Takutnya aku disangka merebut anak-anak dari ibunya,” ;-)

Lebih jauh ia juga tidak menyangkal, jika dirinya kadang merasa terjepit ;-( antara kepentingan suami, anak-anak dan ibu kandung mereka.

“Jujur, aku sempat tersudut, :-( karena aku tahu seperti apa suami aku sekarang dan anak-anak lebih dekat dengan aku (L) daripada dengan ibu kandungnya,”

“Namun, biar proses kehidupan yang akan menempa anak-anak. (I) Dan aku sendiri merasa tidak pernah ada masalah dengan Kridayanti sebagai Ibu (H) dari anak-anak Mas Anang,”

“Bagaimana pun anak-anak itu kan udah besar. Punya pemikiran sendiri, (Y) kemauan sendiri, kalau pun dilarang. Aku ga respesct ;-) kalau suami ngelarang anaknya ga boleh ketemu ibunya,”

“Nggak mungkin aku ngelarang, selalu boleh. Kalau dilarang, pasti berontak, :-[ Karena kan kangen,”

“Aku suka nyuruh, tapi dia iya-iya saja. ;-) Sampai akhirnya kita lupa untuk menanyakannya lagi,”

Aurelie Hermansyah sendiri yang dikonfirmasi media (K) mengaku tidak pernah dilarang untuk bertemu sang Mimi. Bahkan, Pipi dan Bunda (Y) memberinya kebebasan berkunjung.

“Nggak ada (batasan),” ;-)

“Kapan saja ingin ketemu, tinggal bilang.” :-D

Nah loe, jadi Berita Krisdayanti Raul Lemos Curhat di Infotainment (K) soal Aurel Azriel cuman buat cari-cari masalah sama Pipi & Bunda nie.. :-S Lhah itu, si anak aja jujur ngomong ga’ dilarang ketemu, cuman mereka nya aja yang ogah. ;-)

Chee-U .^_^.