Pertunangan Briptu Norman dan Indri

Briptu Norman dan Indri TunanganPertunangan Briptu Norman dan Indri alias Indriyani Hamani (L) memang sempat menyeruak saat pasangan kekasih ini mengenakan cincin bermotif sama.

Bahkan, (H) kabar Briptu Norman Kamaru dan Indri Tunangan sendiri dengan tegas dibenarkan wanita yang beruntung mendapatkan sang Polisi India. (F)

Kisah cinta (I) Indriyani Hamani dan Norman Camaru dimulai sejak Desember 2007.

Cerita indah pun dirangkai keduanya selama hampir 4 tahun. (O) Dan, begitu Brigadir Polisi Satu ini menjadi “Artis Youtube“, jelas keberadaan Indri pun mulai dicari media gosip ‘n entertainment. ;-)

Apalagi, :-D pemilik video Polisi Gorontalo Menggila ini menyatakan bahwa dirinya sudah punya gadis di Gorontalo bernama Indri. Bahkan, keduanya pun sudah mengenakan cincin yang sama.

Cincin tunangan kah? :-S

Briptu Norman dan Indri Sudah Tunangan :

Berita heboh ini bermula (I) saat Indri membenarkan cincin yang ada di jari manisnya adalah lambang pertunangan. Bahkan, dara kelahiran Kotamobagu 1987 ini menyebutkan (K) acara bahagia itu sudah berlangsung satu tahun lalu.

“Kami sudah bertunangan tahun lalu.” :-)

Sayangnya, :-$ pihak keluarga Norman Kamaru langsung berang begitu kabar ini menyeruak di media infotainment. Pasalnya, selama ini keluarga sama sekali tidak tahu menahu :-[ adanya “ikatan” antara dua muda mudi itu.

Halimah, ibunda Norman, (H) menegaskan bahwa putranya belom terikat sama sekali dengan gadis manapun.

“Tidak benar itu Norman sudah bertunangan, kami tidak tahu. :-$ Apalagi keluarga tidak pernah diberitahu soal pertunangan,”

Halimah juga memperlihatkan kekecewaannya :-[ setelah melihat tayangan televisi swasta yang menyiarkan saat lulusan S1 Management Universitas Gorontalo ini memperlihatkan cincin di jari manisnya (F) dan menyebut itu adalah tanda ikatan dengan sang anggota Brimob Gorontalo.

“Tidak ada kok pertunangan itu,” :-S

Emosi :-[ pun ditunjukkan Udin Kamaru, kakak Polisi India, yang menyayangkan pernyataan Indri soal pertunangan. Karena menurut adat Gorontalo, (G) pertunangan bukan perkara sembarangan.

“Kurang satu kue saja, pertunangan bisa menjadi masalah.” :-S

“Bagaimana ini belum ada pertunangan kok ngomong sudah ada tunangan,” :-[

Sedangkan Norman, (H) cowok keren kelahiran 27 Maret 1985 ini sendiri lebih banyak menutup diri saat ditanya soal pertunangan dengan sang pujaan hati, meski ga’ membantah ingin menikah di tahun 2015. (F)

Briptu Norman Belum Bertunangan :

Adanya reaksi keras :-[ yang ditunjukkan keluarga Briptu Norman, membuat Indri kembali angkat bicara. Kali ini untuk meralat ucapannya yang sudah terlanjur tersiar. (K)

“Saya mohon maaf kepada keluarga Kak Norman dan masyarakat atas pemberitaan soal tunangan.” :-$

“Saya belum pernah bertunangan. :-( Saya hanya pacaran saja. Mengenai pertunangan kan harus ada pesetujuan keluarga.”

“Kalau cincin itu hanya cincin pacaran saja, bukan tunangan. ;-( Hanya kebetulan saja sama, seperti yang diberitakan selama ini,”

Saat ditanya :-S bagaimana nasib hubungannya setelah ini dengan putra Idris Kamaru dan Halimah Martinus ini, gadis berambut lurus ini mengaku tidak punya bayangan. :-$

“Itu semua Yang Di Atas yang mengatur. :-) Kalau memang jodoh tidak lari kemana,”

Haduwh, :-$ jangan sampai dee Briptu Norman dan Indri Batal Tunangan, cuman gara-gara salah satunya udah tenar, macam Ayu Dewi dan Bupati Zumi Zola aja tuwh… :-(

Chee-U .^_^.