Pertunangan Juwita Bahar dan Rendy Kusdiana

Juwita Tofani Bahar TunanganBerita Pertunangan Juwita Bahar dan Rendy Kusdiana (L) di kampung halaman Rendi di Yogyakarta bakalan jadi bahasan seru gosip artis hari ini.

Kabar Juwita Bahar Tunangan emang terbilang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, usia Juwi yang masih 14 tahun dan selisih 7 tahun dengan Rendi Kusdiana. :-S

Nama Juwita Thofany Sanjaya (*) selama ini berkibar lewat perseteruannya dengan kedua orang tua, Annisa Bahar dan Memo Sanjaya. Bahkan, kabar kabur yang terakhir sempat beredar (K) menyebutkan jika gadis kelahiran 1996 itu durhaka pada orang tua, saat berita Juwita Bahar Kabur Lagi beredar. :-(

Tapi kini, kabar baik jadi pemberitaan pelantun lagu dangdut fenomenal berjudul Kucing Garong. (I)

Dara yang akrab disapa Juwi ini dikabarkan sudah terikat pertunangan (F) dengan kekasih yang berstatus sebagai mahasiswa.

Foto Rendy Kusdiana Tunangan Juwita Bahar :

Pasangan beda 7 tahun (O) yang dikonfirmasi di Cafe Bengawan Solo, SPBU Pertamina, Jl. M.T. Haryono, Jakarta Selatan, membenarkan jika sempat ada pertemuan keluarga dengan keluarga Rendy di Yogyakarta. (~)

“Habis lebaran sempat ke Yogya. :-) Sudah kenal baik dan dekat sama mama dan keluarganya,”

Pacar Juwita Bahar yang berkaca mata itu sendiri (H) lantas membenarkan jika cincin manis di jari keduanya adalah sebagai tanda pengikat. Namun, membantah :-$ adanya kabar lamaran.

“Iya memang pakai cincin yang sama. Ini pengikat saja, kalau Juwita sudah ada yang punya,” ;-)

“Masih kecil belum ada lamaran,” :-P

“Kemarin perkenalan dengan keluarga, bukan lamaran,” :-)

Kisah cinta (L) yang sudah berjalan satu tahun ini sendiri diakui kekasih Juwi sudah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing.

“Papa dan mamanya baik, sudah diberi lampu hijau.” (I)

“Alhamdulilah keluarga Juwi dan saya sama-sama terima. Kalau jodoh, ya silahkan, serahin yang di Atas saja,” :-D

Sedangkan adik dari Jelita Bahar lantas menambahkan (H) jika dirinya berharap bisa sampai ke pelaminan. Apalagi, kedua orang tuanya selalu mengingatkan untuk menjaga kehormatannya. (Y)

“Inginnya serius (*) bisa sampai ke jenjang selanjutnya,”

“Mama papa bilang jaga diri baik-baik, jangan sampai hamil di luar nikah,” ;-)

Yawda dee, selamat buat Berita Juwita Bahar Tunangan Dengan Rendi Kusdiana. (F) Semoga langgeng ampe’ pernikahan dee.

Chee-U .^_^.