Pesinetron Muhammad Rizal Aniaya Bella Luna

Berita hari ini bawa kabar soal Kasus Penganiayaan Artis Bella Luna Ferlin. :-O Dengan alasan tidak mau Putus, Pesinetron Muhammad Rizal Aniaya Bella Luna. :-$

Bella Luna dan Rizal sendiri baru berpacaran selama 7 bulan, :-S dan usai memutuskan untuk “bubaran”, adegan penganiayaan inipun terjadi. Jadi inget si Eza Gionino Rasti.. (U)

Pemain Sinetron Bella Luna Ferlin (K) mengungkapkan kejadian buruk yang baru aja dialaminya. Dikonfirmasi di Rumah Sakit Jakarta di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2013), ;-( dara belia ini mengurai cerita pahit soal kekerasan fisik yang diterimanya dari sang mantan kekasih,

“Awalnya itu pukul 17.30 WIB, (O) Kamis sore kemarin saya di kostan. Sebenarnya sudah dua hari lalu (U) sudah enggak ada hubungan, kita cuma temanan baik.”

“Pas saya siap-siap mau pergi sama teman-teman saya, :-S dia ambil HP aku. Dia nanya kenapa aku putusin dia secara sepihak. :-$ Dia sampai nyari tahu penyebabnya di HP aku.”

“Aku bilang ke dia “kita sudah enggak wajar pacarannya, :-[ kamu yang suka main tangan, sudah seenaknya aja. Baru tujuh bulan pacaran kamu sudah seenaknya aja sama aku. Aku sudah enggak bisa lanjutin," :-(

"Lalu dia dekati aku, tutup pintu dan ambil kunci kamar kostan. :-( Dia tetap minta penjelasan sama aku. Aku mau ambil HP aku, dia bilang "bisa diam enggak kamu". :-[ Aku teriak sampai satu kostan tahu. Saat lagi perebutan HP itu dia nampar aku, pukul aku, nendang dada aku,"

"Selama tiga jam, aku enggak bisa apa-apa di kamar, dianiaya aku. ;-( Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku. Aku nangis, dan aku menjerit. :-( Tetangga kostan enggak membantu. Mereka cuma minta tolong kita diam,"

Pemain sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu ini sendiri kini harus menjalani :-( perawatan di Rumah Sakit, usai Dikurung dan Dianiaya Rizal Elmos, :-[ pemain film kolosal yang juga model LMen.