Pesta Kelulusan Aurel Hermansyah : Goodbye High School

Pesta Kelulusan Aurel Hermansyah : Goodbye High School :-O lagi jadi bahasan heboh baru-baru ini.

(F) Ditemani para sahabat, termasuk Aaliyah Massaid, tampak Aurel enjoy dengan clubbing party kelulusan mereka dari sekolah menengah atas. (H)

Tampak seperti sudah menjadi magnet bagi Aurel Hermansyah :-$ , kecaman demi hujatan selalu mampir setiap kali ada yang baru dalam kehidupan putri sulung (L) Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Setelah dihebohkan atas kecaman publik tentang Aurel Ujian Paket C, :-$ yang disebut-sebut bukan artis laris tapi pilih homeschooling, serta :-[ hujatan atas keengganan Aurel Diwawancara Tanpa Make Up, kini puncaknya, kakak Azriel dan Arsy ini dibully lantaran berbagi foto foto farewell party (P) alias pesta perpisahan kelulusan Sekolah Menengah Atas.

Bersama para sahabat, Aurel Hermansyah tampak menghabiskan malam (D) mengikuti Party bertajuk Green and Light yang digelar Rabu, 13 April 2016 lalu di Empirica, Jakarta Pusat.

Meski mengenakan gaun magenta velvet yang terbilang sopan, (H) dengan 'sedikit' area tubuh yang terlihat, namun tetap saja media sosialnya dipenuhi komentar miring.

Bahkan beberapa sempat menyindir tentang belum pastinya Aurel lulus ujian... :-$

Kilas balik setahun lalu, tepatnya April 2015, :-O kehebohan Pesta bikini SMA bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Splash After Class’ sempat mencuri perhatian, (K) termasuk oleh Ashanty. Kala itu, anak-anaknya yang juga sudah lulus sekolah adalah Azriel, selesai SMP, sedangkan Aurel masih kelas 3. (H)

Ashanty sendiri jelas melarang jika anak-anaknya mengikuti Pesta Kelulusan dengan konsep bikini, :-[

“Anakku ada yang SMP dan SMA. :-S Azriel malah lulus SMP, jadi nggak ada farewell party yang begitu, paling prom night yang melibatkan orangtua juga. Nggak ada yang begitu ah,” ;-)