Pesta Ultah 17 Tahun Novita Eka Afriana Anak Tukul Arwana, 2 Hari Sebelum Ibu Meninggal

Pesta Ultah 17 Tahun Novita Eka Afriana Anak Tukul Arwana, 2 Hari Sebelum Ibu Meninggal ;-( jadi kenangan mengharukan.

Secara mengejutkan, Susi Similikiti meninggal dunia pada hari Selasa, 23 Agustus 2016 :-O karena serangan penyakit asma.

Tukul Arwana dan Susiana, menikah sejak tahun 1995. (L) Pernikahan mereka makin lengkap dengan hadirnya 3 anak Tukul dan Susi.

Ega Prayudi, anak angkat Tukul dan Susi, :-) kini telah menjadi seorang polisi dan berdinas di Jawa Timur, serta 2 anak kandung (*) yaitu Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

Moment berkumpulnya keluarga besar Tukul Riyanto sendiri (I) baru saja terjadi dalam Perayaan Ulang Tahun Sweet Seventeen Novita Eka Afriana (^) pada hari Minggu, 21 Agustus 2016. Tukul, Susi, Ega, Vita dan Jovan berbaur dalam perayaan pesta ultah (G) yang digelar secara meriah.

Kala itu, Susi ibunda Vitta mengungkapkan perasaannya (K) memiliki seorang putri yang telah beranjak dewasa,

“Bangga. Kita mempunyai anak umur 17 tahun ini, ya bangga juga dan harus bersyukur. :-) Ya sedikit banyaknya, kita harus berfikir ke yang akan datang, berfikirnya ke depannya.”

“Kalau untuk mempunyai anak 17 tahun repot sih enggak, ;-) karena dia makin dewasa makin mengerti dan makin paham. Mungkin kita saja yang harus menyiapkan karena kalau sudah lebih dari 17 tahun, :-P kebutuhan dananya lebih beda lagi, lebih lagi untuk usia-usianya selanjutnya.”

Sedangkan Tukul sendiri, tak lupa mengucapkan syukur (I) atas terlaksananya pesta bagi sang putri,

“Saya sebagai orangtua, bagaimana supaya bisa menyenangkan anak. (L) Semua jerih payah saya dan istri saya, ya semua untuk keluarga. Dan alhamdulillah, (^) ultah anak saya bisa diwujukan, apa yang dia inginkan kesampaian.”

3 Anak Tukul Arwana dan Susi

Novita sendiri kala dikonfirmasi mengenai perasaannya (F) di moment pertambahan usia, mengaku tak membutuhkan kado lain. Dirinya merasa cukup dengan perayaan :-) yang telah digelar oleh orangtuanya.

“Senang. Temen-temen ramai, banyak yang datang. :-D Kadonya udah ini (pesta -red). Ini udah kado. Enggak (yang lain -red) udah ini aja”

Namun, jawaban sang putri langsung diserobot sang ayah, (G) yang mengaku sudah menyiapkan sebuah mobil sebagai kado,

“Dia kepinginnya mobil, tapi sebentar lagi. ;-) Udah ada.”

Namun, moment kebahagiaan keluarga Tukul sendiri terberai ;-( setelah Susi dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa, 23 Agustus 2016.

Dalam prosesi pemakaman ibunya, tampak Vitta tak bisa menahan airmata kesedihan. :-( Tukul pun berulang kali membisiki sang putri, “Sabar ya, nduk. Sabar ya, nduk”.

Ega Prayudi, sang kakak pun tak lepas memberikan dukungan moril pada adiknya, (Y) meski dirinya sendiri tampak sembab lantaran airmata. Si bungsu sendiri tak ikut ke TPU lantaran tak kuasa menahan sedih. ;-(