Peterpan Bubar Karena Band Reza Orange?

Band Orange Reza PeterpanBerita Peterpan Bubar Karena Band Reza Orange (U) masih terus jadi bahasan banyak publik pecinta musik tanah air.

Yupzz, ;-( usai Kasus Video Aril beredar, dan sang vokalis mendekam di penjara, masing-masing personel Peterpan Band lainnya memang membuat band baru.. :-O

Kenyataan Ariel Dipenjara memang membuat NewpeterpanBand ga’ lagi aktif :-( di belantika musik Indonesia. Bahkan, peluncuran album dan nama baru pun terpaksa tertunda.

Kasus inipun memberi dampak :-$ pada ke 4 personel lain eks. Peter pan, yaitu Lukman, Uki, Reza dan David band. Bahkan kabar yang beredar, band dibawah label Musica Studios Indonesia ini terancam bubar jalan ;-( karena anggota yang tertinggal memilih untuk membentuk band baru.

Adalah Capung, produser Peterpan, (H) yang membenarkan jika sang drummer sudah membuat group baru. Bahkan, Uki dan Lukman juga menjadi produser untuk sebuah band Indie.

“Nama band Reza, Orange. Itu proyek sampingan dia, yang lain juga kok,” :-)

Pria yang dulu aktif di band Java Jive ini juga (K) menambahkan jika Management tidak mempermasalahkan ataupun melarang anggota Piterpen lain untuk berkarya dengan kelompok baru.

“Aktifnya mulai Ariel masuk (bui), tapi tidak masalah,” :-D

Orange Band :

Ilsyah Ryan Reza alias Reza Peterpan yang dikonfirmasi membenarkan (H) jika dirinya bergabung dengan Orange. Bahkan, band asuhannya itu sudah siap eksis dan bersaing.

“Jadi aku mendirikan band, namanya Orange. (I) Buat video klip segala macam. Bulan depan launching albumnya. Aku pengen dengerin band itu,”

Cowok keren kelahiran Poso, 11 Maret 1977 ini juga membantah jika grup nya bubar. :-[ Dia mengatakan bahwa kesibukan ini hanya untuk menyegarkan diri aja.

“Aku masih di Peterpan. :-) Tapi dengan membuat band baru, bikin ini bikin itu hanya untuk me-refresh diri saja. Kalau aku ada objekan, yang lain juga ada projekan,”

“Peterpan itu band saya. Mereka itu teman-teman saya, nggak mungkin saya pergi. (Y) Saya masih tetap di Peterpan,”

Reza dan personel lainnya juga mengaku yakin kalo band mereka (I) akan kembali bangkit setelah Kasus Ariel kelar dari penjara.

“Peter pan sudah siap, cuma ada masalah di Ariel. Jadi band ini istirahat dahulu.” ;-)

“Tapi kami nggak salahin Ariel, (H) karena semua berjalan apa adanya. Mungkin sudah jalan dari Yang Di Atas, Peterpan harus begitu ya dijalani saja, diterima dengan hati yang lapang,” (Y)

Ya uda dee, semoga Band Orange Reza Peterpan, ga’ bubar kalo New Peterpan Band udah eksis lagi. ;-)

Chee-U .^_^.