Petisi Boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Muncul Karena Artis Tak Jaga Sikap

Petisi Boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Muncul Karena Artis Tak Jaga Sikap :-$ memang sedang memanas.

Keinginan kuat para fans (I) agar rumah tangga Rafi Gigi tak berantakan serta perubahan sikap Raffi sebagai public figure, menjadi alasan dibalik bermunculannya Akun Haters Raffi Ayu di media sosial. (H)

Raffi Faridz Ahmad dan Ayu Rosmalina memang dikenal akrab, (I) ditambah intensitas pertemuan yang lumayan sering lantaran kerap berada dalam acara yang sama.

Sayangnya, :-$ belakangan ini pertemanan Ayu dan Raffi dianggap sudah keterlaluan dan kelewat batas, lantaran sering terjadi interaksi intim keduanya yang tak sengaja tersorot kamera Live di layar kaca. :-O Kedekatan inipun disebut tak wajar lantaran status Raffi sebagai seorang pria beristri. :-(

Akun Haters Raffi Ayu pun bermunculan, termasuk juga adanya Petisi Boikot, :-S dengan maksud agar keduanya menyadari ‘kemesraan tak wajar mereka’ :-( lantaran menjadi tontonan banyak remaja.

PETISI BOIKOT di Change.org :

Raffi ahmad dan ayu ting ting ini adalah dua publik figur sering kali satu kerjaan atau sering syuting di lokasi yang sama. Sering kali tertangkap kamera raffi ahmad dan ayu ting ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya : peluk,colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istri nya

Perempuan yang sering diperlakukan seperti itu adalah teman se artisnya juga iyalah AYU ROSMALINA atau sering di panggil AYU TING TING. Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi padahal pas syuting perempuan disana banyak tapi kenapa cuman ayu ting ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad. Aneh bukan?

Mereka seolah olah tidak punya harga diri dan tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan tv. Padahal raffi ahmad sudah mempunyai istri dan anak begitupun dengan ayu ting ting dengan masa lalunya seperti itu yang hamil duluan masak iya tidak dijadikan pelajaran.

Untuk itu, Petisi ini dibuat untuk melakukan PEMBOIKOTAN terhadap Raffi Ahmad dan Ayu ting ting agar tidak lagi dan STOP bekerja dalam satu acara baik itu di TV maupun dibelakang TV dan KITA MENUNTUT KEPADA RAFFI AHMAD DAN AYU TING TING UNTUK MENGKLARIFIKASI DAN BERKATA YANG SE JUJUR JUJURNYA DAN BERSUMPAH DI DEPAN AL QUR’AN DAN KELUARGA MEREKA SOAL BERITA MEREKA SELAMA INI KALAU MEMANG DIANTARA MEREKA TIDAK ADA HUBUNGAN APA” KECUALI TEMAN KERJA !

Petisi ini sendiri langsung mendapat respon dari publik, (E) berupa 1.386 pendukung dalam waktu hanya 3 minggu. Dalam kolom komentar sendiri, (~) tertulis sebuah dukungan lantaran tak ingin penonton disuguhkan adegan tak layak antara pria beristri dan seorang janda, secara live di layar kaca.

Saya setuju dan mendukung penuh petisi ini. Selain programnya memang tidak mendidik, tidak bermutu, berlebihan. Pun kelakuan mereka tidak pantas, apalagi ————— . Mohon kepada pihak KPI membungkus acara2 mereka yg gak mendidik, apalagi yg nonton live mayoritas anak sekolahan.
Jangan sampai kejadian tempat shooting jadi tempat artis2 melakukan perselingkuhan. Jika diingatkan, sang artis berdalih hanya sahabatan dan kakak-adik. Masa iya status beristri dan beranak masih mesra2an sama cewek lain? Jaga jarak, jangan sampai masyarakat benar2 muak. Adegan kaki sang wanita nangkring di paha sang laki. Adegan sang laki memegang pinggung dan pantat sang wanita. Adegan sang laki —————– ke tangan wanita, dan wanita pura2 gak merasa (padahal jarinya digerak2in). Jgn sampai kejadian MDM terulang lagi, teman makan teman. Harusnya Ayu juga bisa tegas dan menghargai diri sendiri, sudah tau pihak pria sudah punya bini dan anak. Masih aja pasrah diapa2kan. Harga diri cewek harga mati. Belajarlah dr pengalaman dia yg hamil duluan dan ditinggal. Waktu putus sama si India juga roadshow nangis2 di stasiun televisi. Padahal cuman status pacaran (yg wajar jika putus). Kalo disakitin nangis, tapi gak bisa menghargai perasaan wanita lagi (Nagita Slavina). Kita sama2 cewek, janganlah jadi perusak antar sesama. Kamu juga punya anak cewek. Mau anakmu kena karma atas perbuatanmu?

Menanggapi banyaknya keluhan atas sikap tak wajar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, (K) suami Nagita Slavina inipun mencoba mengklarifikasi bahwa kedekatannya dengan rekan wanita adalah sewajarnya. (H) Raffi pun mengaku tak lagi bisa genit pada banyak wanita lantaran sudah berstatus sebagai seorang suami. (Y)

:-) Ya sewajarnya aja. Jadiin teman aja, jadiin teman.”

“Aku sudah punya bini, enggak bisa genit lagi,” (H)

“Tapi Gigi enggak suka cemburuan. Biasa-biasa aja dari dulu. Maksudnya Gigi juga tahu kalau gue ada banyak fans-nya,” ;-)