Pihak Lalu Gigih Akui Sengaja Sebar Rekaman Karena IB Membantah

Pihak Lalu Gigih Akui Sengaja Sebar Rekaman Karena IB Membantah :-O dan menyebut Lalu Gigih Arsanofa cari sensasi dengan menjatuhkan orang lain.

Usai pelaporan yang gagal ke pihak kepolisian, :-$ artis pendatang baru asal Lombok ini memang masih gencar membongkar ‘perilaku menyimpang IB’.

Gading Satria Nainggolan, Kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa (K) angkat bicara mengenai Rekaman Percakapan Diduga Indra Bekti.

Pihaknya mengaku, (H) sengaja menyebarkan rekaman suara lantaran sang pembawa acara tersebut tidak mau mengakui :-[ perbuatannya pada sang klien.

“Itu benar semua. Rekaman itu memang didapatkan tanggal 28 Januari (O) pukul 02.00 pagi. Mas Indra sudah tahu rencana kami, mungkin dia sudah dengar desas-desusnya. (K) Saya enggak tahu tujuannya, cuma, Mas Indra minta enggak dilaporin,”

“Rekaman itu tadinya enggak ada rencana akan dijadikan bukti kalau dia (Indra) mengakui. (~) Kemarin dia (IB) bilang enggak, :-[ ya sudah saya sebarkan. Sebelumnya kan saya baca dia bilang enggak ngaku. Kenapa enggak gentle gitu?” :-S

“Untuk bukti sih enggak, buat dokumentasi dia. :-) Kadang-kadang di lingkungan hukum pasti ngeles dan tidak mengakui kan. Ternyata benar,”

“Ada bukti lain, tapi kami simpan, enggak harus semua dikeluarkan. ;-) Dan yang pasti lebih spektakuler. Makanya semakin dia ngelak :-S semakin kami beberkan,”

“Intinya kita minta dia gantle, dia memutar balikkan fakta kalau klien kami cari sensasi.”  :-[

“Kalau cari sensasi enggak punya dasar, :-S bisa dipidana lho,”