Pindah Ke Villa Puncak, Dhani Ingin Mulan Jameela Hamil Lagi Anak Perempuan

Berita selebritis bawa kabar soa (I) l Pindah Ke Villa Puncak, Dhani Ingin Mulan Jameela Hamil Lagi Anak Perempuan.

(F) Rencana Kehamilan Mulan Jameela sendiri diakui jadi salah satu alasan kepindahan ke kawasan dingin tersebut. (L) Dhani mengaku ingin memberikan adik bagi sang putri yang kini sudah berusia 4 tahun.

Perayaan ultah ahmad dhani ke 43 (^) yang digelar di villa pribadinya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada selasa, 26 Mei 2015 lalu, ternyata menjadi awal dari rencana masa depannya. (H)

Dhani berniat untuk tinggal di Puncak dan memboyong keluarga besarnya :-D untuk menetap di kawasan sejuk tersebut.

Rumah Gono Gini Dhani Maia di Jakarta (I) sendiri rencanya tidak akan dijual, namun dijadikan untuk kantor dan tempat persinggahan kala ada perkerjaan di ibukota. ;-)

“Vila baru itu di Cisarua bawah.” :-)

“Saya membuat acara di Puncak bukan karena kebetulan. ;-) Memang saya ada niatan untuk hijrah dan menetap di Puncak. Nah ke Jakarta kalau ada pekerjaan atau meeting saja,”

Ahmad Dhani sendiri lantas membocorkan impian lain (L) yang mendorongnya untuk pindak ke kasawan dingin dan sejuk serta meninggalkan kemacetan serta polusi ibukota yang makin parah. (H)

Dhani ingin menambah momongan, (F) dengan memberikan adik perempuan bagi Shafeea Ahmad, setelah sebelumnya ada Ahmad Hasil yang sayangnya, meninggal karena ada kelaina.

“Ingin punya anak perempuan lagi,”