Pinkan Mambo Gugat Cerai Sandy

pinkan mamboHari Selasa ini adalah momen Kartini yang harusnya jadi hari bersejarah bagi kaum wanita. Sayangnya, justru selebriti wanita kita musti kena issue perceraian. Keretakan rumah tangga Pinkan Ratnasari Mambo muncul lagi setelah sempat reda beberapa waktu lalu. Gosip panas bahkan sebut kalo penyanyi seksi ini sudah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pinkan Mambo Gugat Cerai Sandy:-S

Kabar perpisahan ini dimulai sejak Desember 2006 atau tepatnya 2 taon setelah menikah, (kaya’ kasus perceraian vicky nitinegoro – chintya ramlan 2 taon menikah gugat cerai). Sandy Sanjaya menggugat cerai Pingkan Mambo dengan alasan ex Ratu itu ga’ menghormati dirinya sebagai suami. Tapi, dalam perkembangannya, gugatan itu dicabut kembali oleh Sandy dengan alasan ga’ pengen anak-anaknya guncang oleh perceraian orang tuanya dan berharap Pinkan berubah. ;-(

pingkan mambo - sandy

Tapi, bukannya berubah, Pinkan justru disebut-sebut makin ga’ menghargai suaminya. Tapi, kali ini justru Pinkan yang berinisiatif menggugat cerai. Bahkan, dari info di kalangan terbatas, wanita berdarah Manado itu melayangkan gugatan cerai di penghujung maret lalu. Dan kabarnya, orang tua Pinkan menyetujui perceraian itu. Pinkan yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu masih enggan bicara lebih jauh soal perceraiannya. (H)

“Yang membuat berita kan bukan aku. jadi menurut aku enggak penting buat aku untuk klarifikasi ke jutaan orang di Indonesia. kalau ada pihak-pihak yang bicara itu kan orang yang bicara, tanyakan saja ke mereka,”

“Aku jarang buat menarik perhatian aku untuk ceritain masalah pribadi aku ke semua orang. Mohon maaf enggak bisa ceritain masalah pribadi aku ke siapa aja,”

pinkan mambo

Pinkan Mambo yang dikonfirmasi kembali oleh Gosip artis di Acara Ulang Tahun Michelle Ashley Rezya, buah cintanya bareng Sandy Sanjaya di Jakarta, emang tampak bahagia, tapi, kesediahan itu tetep juga nongol. Pinkan ngaku kalo Sandy udah 3 taon ga’ lagi menafkahi anak dan istrinya. Bahkan, sama seperti di Ulang Tahun Muhammad Alfa Rezel dulu, di Ultah Michelle inipun, Sandy ga’ hadir. Dan saat diklarifikasi lagi soal gosip gugatan cerai, Pinkan mengaku akan membeberkannya di waktu yang tepat. :-)

“Ada tanggalnya kapan itu aku bisa cerita,”

“Yang aku rasain biarkanlah aku dan rumput yang bergoyang yang tahu,”

Chee-U .^_^.